Gadis Malang "Doyan" Masakan Padang, Aisyah Ingin Lihat Tugu IORA

Waki Wali Kota Padang Emzalmi Zaini dan istri disambut gadis cantik Kota Malang ketika tiba di lokasi acara.

Gadis Malang "Doyan" Masakan Padang, Aisyah Ingin Lihat Tugu IORA
BENTENGSUMBAR.COM - Mengagumkan jamuan makan malam bagi peserta RAKERNAS XII APEKSI yang diselenggarakan Pemko Malang di Alun-Alun Tugu Balaikota. Tatanan arena yang apik, sebanyak 98 gadis cantik ditampilkan untuk melayani Walikota se Indonesia. 

Para gadis cantik dari berbagai perguruan tinggi dan SLTA se Kota Malang memakai gaun batik kecoklatan, jilbab biru dan berselempang 98 nama-nama kota di Indonesia.

Dari gerbang utama gadis gadis cantik itu jadi pagar ayu sambil menunggu para Walikota datang dan masuk arena Welcome Dinner di halaman Balaikota Malang tersebut.

Ketika Wakil Walikota Ir.H. Emzalmi, M.Si beserta rombongan masuk ke lokasi acara, Aisyah langsung mengiringi hingga ketempat duduk, di meja 19. Begitu juga para gadis cantik yang lainnya, ketika para Walikota datang yang sesuai dengan yang tertera dengan nama kota diselempangnya, langsung diiringi dan memberikan informasi tentang suasana serta 15 jenis makan yang disediakan.

Untuk melayani Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, gadis cantik yang bernama Aisyah. Aisyah merupakan salah seorang siswi SMAN 5 Kota Malang. Dan semua Walikota atau yang mewakili kebagian satu orang gadis cantik untuk melayaninya pada Selasa 18 Juli 2017 malam.

Aisyah bangga tampil melayani Wakil Walikota Padang H. Emzalmi dan istrinya Ety Emzalmi Aisyah juga banyak menyukai makanan dari Kota Padang, semuanya enak-enak. Hanya saja, Aisyah belum pernah ke Kota Padang itu. Tapi telah bercita–cita ke kota Padang untuk melihat langsung keelokan pantai Padang dengan tugu IORA-nya, soalnya sering melihatnya di dunia maya. 

(IBL)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Gadis Malang "Doyan" Masakan Padang, Aisyah Ingin Lihat Tugu IORA
Gadis Malang "Doyan" Masakan Padang, Aisyah Ingin Lihat Tugu IORA
Waki Wali Kota Padang Emzalmi Zaini dan istri disambut gadis cantik Kota Malang ketika tiba di lokasi acara.
https://2.bp.blogspot.com/-OM-RfE3LSQc/WW-QnxVTldI/AAAAAAAAtAE/g7ZMKibG9lkN3MmCSaVD-lRViG3i3ULfgCLcBGAs/s640/Emzalmi%2BAPEKSI.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-OM-RfE3LSQc/WW-QnxVTldI/AAAAAAAAtAE/g7ZMKibG9lkN3MmCSaVD-lRViG3i3ULfgCLcBGAs/s72-c/Emzalmi%2BAPEKSI.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/gadis-malang-doyan-masakan-padang.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/07/gadis-malang-doyan-masakan-padang.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy