PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gadis Malang "Doyan" Masakan Padang, Aisyah Ingin Lihat Tugu IORA

Waki Wali Kota Padang Emzalmi Zaini dan istri disambut gadis cantik Kota Malang ketika tiba di lokasi acara.

Gadis Malang "Doyan" Masakan Padang, Aisyah Ingin Lihat Tugu IORA
BENTENGSUMBAR.COM - Mengagumkan jamuan makan malam bagi peserta RAKERNAS XII APEKSI yang diselenggarakan Pemko Malang di Alun-Alun Tugu Balaikota. Tatanan arena yang apik, sebanyak 98 gadis cantik ditampilkan untuk melayani Walikota se Indonesia. 

Para gadis cantik dari berbagai perguruan tinggi dan SLTA se Kota Malang memakai gaun batik kecoklatan, jilbab biru dan berselempang 98 nama-nama kota di Indonesia.

Dari gerbang utama gadis gadis cantik itu jadi pagar ayu sambil menunggu para Walikota datang dan masuk arena Welcome Dinner di halaman Balaikota Malang tersebut.

Ketika Wakil Walikota Ir.H. Emzalmi, M.Si beserta rombongan masuk ke lokasi acara, Aisyah langsung mengiringi hingga ketempat duduk, di meja 19. Begitu juga para gadis cantik yang lainnya, ketika para Walikota datang yang sesuai dengan yang tertera dengan nama kota diselempangnya, langsung diiringi dan memberikan informasi tentang suasana serta 15 jenis makan yang disediakan.

Untuk melayani Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, gadis cantik yang bernama Aisyah. Aisyah merupakan salah seorang siswi SMAN 5 Kota Malang. Dan semua Walikota atau yang mewakili kebagian satu orang gadis cantik untuk melayaninya pada Selasa 18 Juli 2017 malam.

Aisyah bangga tampil melayani Wakil Walikota Padang H. Emzalmi dan istrinya Ety Emzalmi Aisyah juga banyak menyukai makanan dari Kota Padang, semuanya enak-enak. Hanya saja, Aisyah belum pernah ke Kota Padang itu. Tapi telah bercita–cita ke kota Padang untuk melihat langsung keelokan pantai Padang dengan tugu IORA-nya, soalnya sering melihatnya di dunia maya. 

(IBL)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *