Ketua DPRD Kota Padang Janji Perjuangkan Aspirasi Wartawan

Ketua DPRD Kota Padang Janji Perjuangkan Aspirasi Wartawan
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti menjamu para wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang, Rabu, 19 Juli 2017 siang. 

Pada kesempatan itu, Elly Thrisyanti didampingi Ketua Fraksi Partai Gerindra, Delma Putra, Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, Muzni Zen, dan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Yulisman Yacob. Sedangkan dipihak FWP hadir, Ketua Darus, Sekretaris Agib Noerman, Bendahara Nursyafitri, dan segenap anggota FWP DPRD Kota Padang. 

Usai makan siang, Elly Thrisyanti menyempatkan diri berdiskusi dengan anggota FWP yang dipandu langsung oleh Sekretaris FWP, Agib Noerman. Elly Thrisyanti berharapan, sebagai Ketua DPRD Kota Padang yang baru, FWP dapat menyokong pelaksanaan tugas dan amanah yang diembannya.

"Saya harap, kawan-kawan wartawan tetap menjaga hubungan yang harmonis, tidak saja dengan saya selaku Ketua DPRD Kota Padang, tetapi secera kelembagaan dewan itu sendiri," ungkapnya. 

Kesempatan yang baik itu digunakan oleh anggota FWP menyampaikan unek-uneknya tentang kinerja Sekretariat DPRD Kota Padang yang selama ini dinilai lamban dalam pencairan biaya pemuatan pariwara dan kliping berita. 

"Kami berharap, dengan Ketua DPRD yang baru, tak ada lagi keterlambatan pembayaran pariwara dan kliping berita kawan-kawan," ujar Mulyadi Baim, wartawan Harian Koran Padang.

Elly Thrisyanti pun berjanji akan memperjuangkan aspirasi kuli tinta yang sehari-hari bekerja meliput berita di DPRD Kota Padang.

"Ini sudah saya catat. Dan Insya Allah akan saya perjuangkan," tukuk Elly.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »