PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

RAKERNAS XII APEKSI, Emzalmi: Sambutan yang Luar Biasa, Terimakasih Abah Anton

Peserta RAKERNAS XII APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) yang diselenggarakan pada 18-20 Juli di Kota Malang menerima cenderamata dari Wali Kota Malang Mochamad Anton pada Welcome Dinner di Balai Kota Malang, Selasa, 18 Juli 2017 malam.

RAKERNAS XII APEKSI, Emzalmi: Sambutan yang Luar Biasa, Terimakasih Abah Anton
BENTENGSUMBAR.COM - Peserta RAKERNAS XII APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) yang diselenggarakan pada 18-20 Juli di Kota Malang menerima cenderamata dari Wali Kota Malang Mochamad Anton pada Welcome Dinner di Balai Kota Malang, Selasa, 18 Juli 2017 malam.

Sebagai tuan rumah pelaksanaan RAKERNAS XII APEKSI, Wali Kota Anton juga menerima cenderama dari undangan yang hadir pada Welcome Dinner tersebut.

Terlihat di panggung utama, perwakilan Wali Kota saling menerima dan memberikan cenderamata. Diantaranya, Wali Kota Tanggerang, Wakil Wali Kota Padang, Wali Kota Batu, Wali Kota Bengkulu, Wali Kota Banjarmasin.

Wakil Wali Kota Padang Emzalmi menyerahkan cenderamata berupa plakat Kota Padang dan satu buah bingkisan yang terbungkus rapi.

"Sambutan yang luar biasa, terimakasih Abah Anton," ujar Emzalmi disaat menyerahkan cenderamata tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Malang Mochamad Anton, yang juga akrab disapa "abah" itu mengatakan, selamat datang di Kota Malang, semoga Kota Malang bisa menjadi tuan rumah yang menyenangkan dan memberikan pelayanan terbaik.

"Melalui RAKERNAS APEKSI ini, mari kita bulatkan tekad untuk kemajuan bangsa dan negara," tambah Anton. 

(LBI)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *