Soal Rohingya, Jonru Mengaku Bangga Pada Presiden Jokowi, Begini Komentar Netizen

Pasalnya, Jonru mengaku bangga dengan Presiden Jokowi terkait pernyataan soal Rohingya.

Soal Rohingya, Jonru Mengaku Bangga Pada Presiden Jokowi, Begini Komentar Netizen
BENTENGSUMBAR.COM - Tak seperti biasanya, kali ini postingan Jonru Ginting di halaman facebooknya terbilang menyejukkan bagi pemerintah. Pasalnya, Jonru mengaku bangga dengan Presiden Jokowi terkait pernyataan soal Rohingya.

"Jokowi sudah membuat pernyataan yang isinya menentang keras pembantaian di Myanmar. Alhamdulillah, terima kasih Pak Jokowi. Saya bangga pada Anda. Dan agar saya lebih bangga lagi, tolong usir dubes Myanmar dari Indonesia ya Pak. Saya yakin Pak Jokowi berani.
#SaveRohingya," tulis Jonru.

Saat berita ini ditulis, status menyejukkan Jonru yang diposting pada tanggal 5 September 2017 tersebut mendapat like 23 ribu, 1.160 kali dibagikan dan dikomentari 1.282 oleh netizen.

Berikut sebagian komentar netizen:

Muhammad Edi: Otaknya kebalik.. Klu dubesnya di usir dr Indonesia apakah kita masih bisa menolong masyarakat ruhiniyah...?? Lah wong diplomasi gak bisa lagi.. Beginilah susahnya klu otak tinggal 1 sendok...

Kasman Diharjo: Duh, adem baca stat awal jonru

Abu Uwais: Bang Jonru Ginting sportif. Kalau yg baik memang harus didukung bang. Tp kalau gak cocok harus dikritik. Jgn takut mengatakan yg benar. Siiiiippp....!!!

Henry Dragneel: Kalo mau ketangkep mah postingannya dukung pak owi, Ibarat bahasa kasarnya jilat ludah. Hayo loh yg nonton berita pagi pasti liat tadi ada yg nongol di tv.

Lhilis Indrayani Pasaribu: Hellow...sdh mulai insyaf kah utk membully???😂😂😂 
"Saya bangga dgn Pak Jokowi", bicaranya jg udh mulai sopan yah, udh sadar ka krn sdh didatangi "surat cinta???"😂😂😂
ETA TERANGKANLAH..😂😂😂😂😂😂

Loanind Harahap: Beeghh... Mana brani dia bg. Wong ngusir bakteri" kayak ade armando aja dia gk mampu malah di pelihara apalg ngusir bakteri dr negara lain. Mustahillah bg.

Fariz Suryaputra: Dari pada lu nyuruh presiden, mending lu bawa golok terus renang ke myanmar jon bantu jihad, sukur2 mati jihad lu di tunggu 72 bidadari, kalo masuk surga, kl neraka di tunggu 72 sucubbus jon

Ahmad Faisal: Kalau diusir justru mempersulit masuknya bantuan dari Indonesia ke Myanmar lah bang Jon, gimana ente...Jika usir otomatis hubungan Diplomatik kedua negara kagak ada lagi...

Gungun Trigunawan: Inilah bukti klo jonru bukanlah pembenci suatu rezim,klo benar siapa pun akan dia dukung. Sya masih ingat ketika ada wacana pemerintah mau menaikan harga rokok sampai harga Rp50.000,dan jonru pun ikut mendukung, demi kesehatan masyarakat indonesia.

Yusuf Ridho: Dari dulu Jonru menghina pemerintah, mau pemerintah pas lagi baik pun tetap dicari-cari kesalahannya...Ehh, skrg langsung sdh tobat rupanya..Terimakasih Pak Akbar Faisal

Sudirman Sudirman: Dengan di usirnya Dubes mereka, maka itu akan jadi pukulan telak. Dan membuat mereka mencari jalan menyelesaikan persoalan, tentu mereka takut akan ada negara lain yang akan mengikuti langkah Indonesia

Shafa Al Kautsar Hahaha... Kok tumben bung jon memuji2, ada apa jon??? 
Memang kapasitas ente jadi apa nyuruh2 mengusir? Kekerasan tidak bisa dilawan dg kekerasan joon. Ngaji yg bener...

Ari Cahpesisirlor "Alhamdulillah, terimaksih pak jokowi. Saya bangga pada anda" 
Semua akan jokower pada waktunya. ..

Masih banyak komentar dari netizen lainnya. Silahkan lihat langsung ke halaman facebook Jonru Ginting @jonru.page. Tafadhol.

(by)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Soal Rohingya, Jonru Mengaku Bangga Pada Presiden Jokowi, Begini Komentar Netizen
Soal Rohingya, Jonru Mengaku Bangga Pada Presiden Jokowi, Begini Komentar Netizen
Pasalnya, Jonru mengaku bangga dengan Presiden Jokowi terkait pernyataan soal Rohingya.
https://4.bp.blogspot.com/-olTP1smWrhw/WbFwX0FFePI/AAAAAAAAu8k/jjdlofS1lW4jJC58CN0Ce4ciU59ApphsQCLcBGAs/s640/Jokowi%2BSorban.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-olTP1smWrhw/WbFwX0FFePI/AAAAAAAAu8k/jjdlofS1lW4jJC58CN0Ce4ciU59ApphsQCLcBGAs/s72-c/Jokowi%2BSorban.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/09/soal-rohingya-jonru-mengaku-bangga-pada.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/09/soal-rohingya-jonru-mengaku-bangga-pada.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy