Soal Rohingya, Jonru Mengaku Bangga Pada Presiden Jokowi, Begini Komentar Netizen

Soal Rohingya, Jonru Mengaku Bangga Pada Presiden Jokowi, Begini Komentar Netizen
BENTENGSUMBAR.COM - Tak seperti biasanya, kali ini postingan Jonru Ginting di halaman facebooknya terbilang menyejukkan bagi pemerintah. Pasalnya, Jonru mengaku bangga dengan Presiden Jokowi terkait pernyataan soal Rohingya.

"Jokowi sudah membuat pernyataan yang isinya menentang keras pembantaian di Myanmar. Alhamdulillah, terima kasih Pak Jokowi. Saya bangga pada Anda. Dan agar saya lebih bangga lagi, tolong usir dubes Myanmar dari Indonesia ya Pak. Saya yakin Pak Jokowi berani.
#SaveRohingya," tulis Jonru.

Saat berita ini ditulis, status menyejukkan Jonru yang diposting pada tanggal 5 September 2017 tersebut mendapat like 23 ribu, 1.160 kali dibagikan dan dikomentari 1.282 oleh netizen.

Berikut sebagian komentar netizen:

Muhammad Edi: Otaknya kebalik.. Klu dubesnya di usir dr Indonesia apakah kita masih bisa menolong masyarakat ruhiniyah...?? Lah wong diplomasi gak bisa lagi.. Beginilah susahnya klu otak tinggal 1 sendok...

Kasman Diharjo: Duh, adem baca stat awal jonru

Abu Uwais: Bang Jonru Ginting sportif. Kalau yg baik memang harus didukung bang. Tp kalau gak cocok harus dikritik. Jgn takut mengatakan yg benar. Siiiiippp....!!!

Henry Dragneel: Kalo mau ketangkep mah postingannya dukung pak owi, Ibarat bahasa kasarnya jilat ludah. Hayo loh yg nonton berita pagi pasti liat tadi ada yg nongol di tv.

Lhilis Indrayani Pasaribu: Hellow...sdh mulai insyaf kah utk membully???😂😂😂 
"Saya bangga dgn Pak Jokowi", bicaranya jg udh mulai sopan yah, udh sadar ka krn sdh didatangi "surat cinta???"😂😂😂
ETA TERANGKANLAH..😂😂😂😂😂😂

Loanind Harahap: Beeghh... Mana brani dia bg. Wong ngusir bakteri" kayak ade armando aja dia gk mampu malah di pelihara apalg ngusir bakteri dr negara lain. Mustahillah bg.

Fariz Suryaputra: Dari pada lu nyuruh presiden, mending lu bawa golok terus renang ke myanmar jon bantu jihad, sukur2 mati jihad lu di tunggu 72 bidadari, kalo masuk surga, kl neraka di tunggu 72 sucubbus jon

Ahmad Faisal: Kalau diusir justru mempersulit masuknya bantuan dari Indonesia ke Myanmar lah bang Jon, gimana ente...Jika usir otomatis hubungan Diplomatik kedua negara kagak ada lagi...

Gungun Trigunawan: Inilah bukti klo jonru bukanlah pembenci suatu rezim,klo benar siapa pun akan dia dukung. Sya masih ingat ketika ada wacana pemerintah mau menaikan harga rokok sampai harga Rp50.000,dan jonru pun ikut mendukung, demi kesehatan masyarakat indonesia.

Yusuf Ridho: Dari dulu Jonru menghina pemerintah, mau pemerintah pas lagi baik pun tetap dicari-cari kesalahannya...Ehh, skrg langsung sdh tobat rupanya..Terimakasih Pak Akbar Faisal

Sudirman Sudirman: Dengan di usirnya Dubes mereka, maka itu akan jadi pukulan telak. Dan membuat mereka mencari jalan menyelesaikan persoalan, tentu mereka takut akan ada negara lain yang akan mengikuti langkah Indonesia

Shafa Al Kautsar Hahaha... Kok tumben bung jon memuji2, ada apa jon??? 
Memang kapasitas ente jadi apa nyuruh2 mengusir? Kekerasan tidak bisa dilawan dg kekerasan joon. Ngaji yg bener...

Ari Cahpesisirlor "Alhamdulillah, terimaksih pak jokowi. Saya bangga pada anda" 
Semua akan jokower pada waktunya. ..

Masih banyak komentar dari netizen lainnya. Silahkan lihat langsung ke halaman facebook Jonru Ginting @jonru.page. Tafadhol.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »