Andrea Pirlo Pamit Tinggalkan Sepakbola

Andrea Pirlo memutuskan akan gantung sepatu pada akhir tahun ini, ketika kontraknya bersama New York City FC telah habis.

Andrea Pirlo Pamit Tinggalkan Sepakbola
BENTENGSUMBAR.COM - Andrea Pirlo memutuskan akan gantung sepatu pada akhir tahun ini, ketika kontraknya bersama New York City FC telah habis.

Pirlo memulai kariernya sebagai pemain sepakbola profesional pada pertengahan 90-an bergabung dengan Brescia. Setelah bermain di Inter Milan, ia bergabung dengan AC Milan dari tahun 2001 hingga 2011. Selanjutnya, pemain yang kini berusia 38 tahun tersebut membela Juventus selama empat musim.

Sebelum menjalani karier di Amerika Serikat, Pirlo pernah merasakan enam gelar Serie A dan dua gelar Liga Champions. Ia juga menjadi bagian dari Timnas Italia untuk memenangi Piala Dunia 2006.

Musim ini, Pirlo hanya sanggup bermain 15 kali bersama NYCFC. Sementara itu kontraknya akan berakhir pada 31 Desember yang akan datang.

"Anda menyadari bahwa waktunya sudah tiba. [Ketika] setiap hari Anda memiliki masalah fisik, Anda tak bisa berlatih seperti yang Anda inginkan karena Anda memiliki sejumlah masalah," kata Pirlo pada La Gazzetta dello Sport.

"Pasa usia saya, sudah cukup. Anda tak bisa bermain selamanya hingga usia 50 tahun. Saya akan mengerjakan sesuatu yang lain."

"Di usia 38, adalah waktu yang tepat untuk memberikan ruang pada pemain muda. Saya tidak marah. Sebaliknya, saya akan memberikan bantuan pada rekan satu tim dan pelatih," sambungnya.

(Sumber: bola.net)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Andrea Pirlo Pamit Tinggalkan Sepakbola
Andrea Pirlo Pamit Tinggalkan Sepakbola
Andrea Pirlo memutuskan akan gantung sepatu pada akhir tahun ini, ketika kontraknya bersama New York City FC telah habis.
https://4.bp.blogspot.com/-3WzuUs27aHQ/WdnxTj7C0EI/AAAAAAAAwsY/scvK9aHA5D0yi5jfs1v_p1XtTt09htfDgCLcBGAs/s640/Andrea%2BPirlo.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-3WzuUs27aHQ/WdnxTj7C0EI/AAAAAAAAwsY/scvK9aHA5D0yi5jfs1v_p1XtTt09htfDgCLcBGAs/s72-c/Andrea%2BPirlo.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/andrea-pirlo-pamit-tinggalkan-sepakbola.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/andrea-pirlo-pamit-tinggalkan-sepakbola.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy