Wagub Sarankan Masyarakat Hati-Hati Pada Binatang Peliharaan

Wagub membezuk Syahrul. 
BentengSumbar.com --- Wakil Gubernur Sumatera Barat Muslim Kasim membezuk Wakil Bupati Pasaman Barat, Syahrul Dt Marajo di rumah sakit Strok Nasional Bukittinggi, Senen malam (11/8).

Informasi yang diperoleh, sebelumnya Wakil Bupati Pasaman Barat diserang seekor rusa yang merupakan hewan peliharaan sang Wakil Bupati di halaman rumah dinasnya, rabu 6 Agustus 2014. Serangan rusa tersebut mengakibatkan luka di lehernya.

Sekarang Syahrul dirawat di rumah sakit stroke Nasional Bukittinggi, karena adanya peyumbatan di leher dan tensi naik. Sebelumnya Ia juga dirawat di Padang.

Menangapi hal itu Wakil Gubernur Sumatera Barat H Muslim Kasim, mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati kepada hewan peliharaan sendiri, yang sewaktu-waktu dapat mencederai tuannya.

"Binatang peliharaan sendiri di saat memberikan makanan kita harus waspada, jangan gegabah. Karena binatang itu dianggap telah jinak kita tidak mengabaikan atau tidak waspada lalu kita lenggah, jangan begitu,” ucap Wagub.

Sekarang masyarakat juga banyak memelihara anjing, kucing termasuk rusa. Karenanya di minta pada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada dan menjadi perhatian sewaktu-waktu dapat mencerai pemiliknya.

"Kita berdo'a, semoga Wakil Bupati Pasaman Barat Syahrul cepat sembuh, sehingga dapat menjalankan tugasnya sebagai seorang Wakil Bupati," ujar Muslim Kasim. (Jon)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »