Peringati Hari Jadi ke-17, PAN Gelar Funbike 17 Km di Padang

Peringati Hari Jadi ke-17, PAN Gelar Funbike 17 Km di Padang
BentengSumbar.com --- Dalam rangka Hari jadi PAN ke 17, DPW PAN Sumbar beserta DPD PAN Padang menggelar Funbike dengan jarak tempuh 17 km, Minggu (16/7/2015). Acara yang digelar di Gor H. Agus Salim padang, diikuti lebih dari 2300 peserta.

Menurut Inge Inkiriwang Djambak, Wasekjen DPP PAN, 17 rangkaian acara nasional HUT PAN ke 17 telah dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan pada tanggal 23 Juli 2015 di Jakarta, dan akan berakhir tepat pada hari ulang tahun PAN, tanggal 23 Agustus 2015.

“Start dan finish di Gor Haji Agus Salim. Rombongan akan melintasi ruas jalan sepanjang Pantai Padang, Kota Tua dan pusat Kota Padang tentunya. Peserta akan dapat menikmati keindahan Kota Padang yang sudah mendunia itu,” ujar Ine yang juga mantan atlet balap sepeda putri nasional pertama Sumbar ini.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sumbar, Asli khaidir mengatakan, Funbike ini digelar agar komitment PAN untuk selalu ada ditengah-tengah masyarakat Indonesia, terutama di Sumbar ini. Partai PAN merupakan partai terbuka, tidak pernah mengkotak - kotakan agama, suku dan ras, siapa saja boleh bergabung, yang terpenting berwawasan kebangsaan, sesuai mars PAN, mengemban amanah rakyat untuk bangsa Indonesia.

Mengambil lokasi di Kota Padang sepanjang 17 km, PANbike dilepas oleh Sekjen PAN, Eddy Suparno didampingi Ketua DPD PAN Padang, Fauzi Bahar, dengan target peserta 1,700 pecinta sepeda dari seluruh Sumatera Barat.

Peserta berasal dari kader PAN dari seluruh DPW, DPD dan DPC PAN se-Sumaterta Barat termasuk peserta dari DPP PAN. Kegiatan ini bekerjasama dengan Padang Mt. Bike, Padang PANbike.

"PANbike ini diikuti pebalap Sumbar dengan semangat “PANtang mundur menjadi yang terdePAN! (z)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »