Ultah Hari Ini, Fauzi Bahar Datuk Nan Sati Lantik Pengurus IPSI Padang Nanti Malam

Ultah Hari Ini, Fauzi Bahar Datuk Nan Sati Lantik Pengurus IPSI Padang Nanti Malam
BentengSumbar.com --- Warga Kota Padang mungkin tidak akan melupakan ulang tahun kelahiran mantan walikota mereka. Salah satunya, mantan Walikota Padang dua kali periode, DR H Fauzi Bahar, M. Si., Datuk Nan Sati. Berdasarkan catatan, Ia lahir pada 16 Agustus 1963 dan hari ini berusia 53 tahun.

Ucapan selamat ulang tahun berdatangan dari berbagai pihak. Baik itu keluarga, sahabat, pengagum berat sosok yang satu ini, sampai kepada orang-orang yang selama ini dikenal keras mengkritik kebijakannya selama menjadi Walikota Padang.

""HAPPY BIRTHDAY" Adinda DR.H.Fauzi Bahar, M.Si, Datuk Nan Sati. Semoga di umur yang ke-53 ini adinda semakin sukses, wish you all the best. God bless for you!" tulis Fakhri Bahar, kakak kandung Fauzi Bahar yang juga anggota Komisi IV DPRD Kota Padang.

Ucapan senada juga datang dari Wakil Sekjen DPP Partai Amanat Nasional, Inge Inkiriwang Djambak. Ia mengirim ucapan khusus ke Group Fauzi Bahar Fans Club (FBFC) di halam jejaring sosial. "Happy Birthday, Pak Fauzi Bahar wishing you all the best and rich of happiness!" ungkapnya.

Ultah yang ke-53 ini mungkin agak istimewa bagi Fauzi Bahar. Betapa tidak, pada tanggal kelahirannya itu, Ia akan melantik Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (Pengcab IPSI) Kota Padang Minggu malam tanggal 16 Agustus 2015. Tentu kado istimewa akan diberikan Pengcab IPSI Kota Padang kepada Fauzi Bahar.

"Berbagai persiapan telah kita lakukan, baik itu lokasi pelantikan dan yang lainnya. Pelantikan dilakukan di Hotel Pengeran Beach pada pukul 19.30 WIB. kemaren malam, Sabtu (15/8/2015), kami sudah mendiskusikan kegiatan pelantikan tersebut dengan Ketua IPSI Sumbar Bapak Fauzi Bahar Pandeka Padang," ungkap Zulhardi Zakaria Latif Rajo Bungsu kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan Amrizal Rengganis mengatakan, semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Padang diundang pada acara pelantikan Pengcab IPSI Kota Padang ini, disamping perguruan silat dan pesilat yang ada di Kota Padang. "Undangan sudah jalan, dan semuanya kita undang," ujarnya. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »