Selangkah Lagi Padang Timur Juara Umum Porkota Padang

Selangkah Lagi Padang Timur Juara Umum Porkota Padang
Di Cabor Silat, para pesilat di sebelas kecamatan saling
menghincar untuk mendulang medali. Pertandingan ini
di laksanakan di gedung olahraga Fakultas Tehnik
Unand Limau Manis, Rabu (23/12/2015). 
BentengSumbar.com, Padang --- Gelar juara umum sudah di depan mata bagi Kecamatan Padang Timur. Atlet-atlet dari kecamatan ini mendominasi hampir di semua cabang olah raga yang dipertandingkan dalam Porkota Padang 2016.

Hingga petang tadi, Kamis (24/12), atlet Padang Timur berhasil menyumbangkan 128 medali, yakni 43 emas, 43 perak dan 42 perunggu. Penyumbang emas terbanyak adalah dari cabang renang. Di cabang ini pundi-pundi medali terisi sebanyak 50 medali, yakni 18 emas, 21 perak dan 11 perunggu. Sedangkan di cabang tinju, Padang Timur berhasil mengumpulkan 5 emas, tanpa perak dan perunggu.

Camat Padang Timur Rachmadeny Dewi Putri mengatakan, perolehan ini sebagai bukti dari semangat atlit sekaligus menunjukkan sebuah kualitas. "Atlit kita bertanding dengan semangat dan menunjukkan kualitas yang mereka miliki, sehingga dapat meraih prestasi," sebutnya.

Sejauh ini, Deny,sapaan Camat Padang Timur ini masih optimis, para atlitnya masih bertanding dengan bersemangat untuk mencapai kemenangan. "Kita optimis atlit masih bersemangat dan menuntaskan seluruh pertandingan untuk mencapai kemenangan," ungkapnya.

Deny juga mengapresiasi para pelatih dan pendamping serta semua pihak yang telah berperan dalam persiapan atlit hingga ajang pertandingan Porkota.

"Kita optimis, atlit Padang Timur masih bisa menyelesaikan beberapa cabang dan kembali mengumpulkan medali. Kita menunggu hasil akhirnya. Mudah-mudahan Padang Timur berhasil mempertahankan gelar juara umum yang ada di tangan sejak Porkota 2013," ujarnya. (DU)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »