Tim Safari Ramadhan Padang Panjang Kunjungi 36 Masjid

Tim Safari Ramadhan Padang Panjang Kunjungi 36 Masjid
Kunjungan Safari Ramadhan. 
BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat membentuk 36 Tim Safari Ramadhan 1437 Hijriah mengunjungi masjid yang ada di daerah itu dalam rangka menyosialisasikan program pemerintah dan menerima aspirasi masyarakat.

Walikota Hendri Arnis melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Padang Panjang, Ampera Salim di Padang Panjang, Sabtu, (11/6), mengatakan dalam satu tim beranggotakan 8-10 orang yang terdiri dari berbagai unsur.

Pembentukan tim Ramadhan itu juga merupakan agenda tahunan Pemko Padang Panjang yang dilaksanakan selama dua hari 8-9 Juni 2016 lalu.

"Malam pertama turun sebanyak 18 tim ke 18 masjid dan malam berikutnya sebanyak 18 tim ke masjid yang berbeda," katanya.

Ia menyebutkan, kunjungan tim juga menyampaikan keterbatasan memberi bantuan dana hibah, karena adanya larangan Bantuan Sosial.

Terkait realisasi usulan masyarakat jamaah masjid saat kunjungan tahun lalu yang mengarah kepada pelayanan publik, secara keseluruhan sudah direalisasikan, seperti persoalan irigasi, drainase dan listrik sudah mengalami peningkatan.

Warga masyarakat Padang Panjang, Amsal mengapresiasi apa yang dilakukan pemko setempat dalam memperhartikan tempat ibadah dan masyarakat.

"Banyak hal yang bisa memberikan kesejukan kepada masyarakat dalam pembangunan, seperti langsung turun melalui tim pada bulan Ramadhan, sehingga masyarakat bisa langsung menyampaikan hal-hal yang dirasa perlu untuk kelansungan Pembangunan di Padang Panjang ini," katanya. (rel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »