Gubernur Satu Ini Selalu Menyempatkan Diri Mengambil Rapor Anak di Sekolah

Gubernur Satu Ini Selalu Menyempatkan Diri Mengambil Rapor Anak di Sekolah
Gubernur Irwan Ketika Menjemput Rapor Anaknya di SMA 1 Padang. 
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur yang satu ini memang luar biasa perhatiannya kepada si buah hatinya. Walau terbilang memiliki banyak anak, Gubernur Provinsi Sumatera Barat H Irwan Prayitno selalu memperhatikan perkembangan anak-anaknya.

Hampir setiap hari di tengah kesibukan mengurus urusan pemerintahan, Gubernur Irwan Prayitno selalu menyempatkan diri berkomunikasi dengan anak-anaknya. Komunikasi itu tidak hanya dijalin di rumah saat bertemu anak-anaknya, namun juga melalui Short Message Service (SMS), What's App (WA) dan kontak melalui telepon selular.

Bagi Gubernur Irwan, memberikan perhatian khusus kepada perkembangan anak merupakan suatu kewajibannya sebagai seorang ayah. Di berbagai kesempatan, ia selalu menganjurkan setiap orang tua memberikan perhatian khusus kepada anak-anak mereka.

Seperti kali ini, Sabtu, 15 Oktober 2016, dirinya menyempatkan diri menjempur rapor anak-anaknya, Laili Tanzili dan Farhana, yang tercatat sebagai siswa SMA 1 Padang. Pengambilan rapor ini selalu dilakukannya untuk memantau perkembangan studi masing-masing anaknya.

"Sepulang dinas dari jakarta, saya sebagai orang tua murid dari Laili Tanzili dan Farhana, siswa SMA 1 Padang, saya mengambil langsung rapor anak-anak saya. Pengambilan rapor ini selalu saya lakukan untuk memantau perkembangan studi masing-masing anak kami," ujarnya. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »