Inilah Kelebihan Wanita Gemuk di Mata Pria, Kalau Anda Gimana?

Inilah Kelebihan Wanita Gemuk di Mata Pria, Kalau Anda Gimana?
BENTENGSUMBAR.COM - Selama ini banyak wantita bermimpi memiliki tubuh langsing. Singkat cerita, mereka percaya kalau tubuh ideal tersebut akan lebih mudah untuk memikat kaum pria. Nyatanya, banyak juga pria yang lebih memilih berpasangan dengan wanita bertubuh chubby atau plus size. 

Ini adalah lima alasan mengapa pria lebih menginggalkan wanita bertubuh langsing, seperti yang dilansir Boldsky.com.

Gemar Makan

Jika Anda adalah seorang yang menyukai makanan, Anda tahu benar mengapa wanita gemuk menjadi pilihan yang tepat. Wanita gemuk tak mengenal pilihan makanan, beda dengan wanita bertubuh langsing yang selalu memesan salad sayuran saat keluar makan malam. 

Mirror Mirror on the Wall

Gadis yang sempurna tak akan lepas dari cermin. Mereka selalu berkaca setiap saat. Hal ini sangat bertolak belakang dengan wanita gemuk. Memiliki ukuran tubuh yang kurang sempurna, membuat mereka menjauhi cermin. 

Bebas Aturan

Memiliki pacar sempurna sama dengan hidup di bawah tekanan dan aturan. Ini sangat tidak nyaman, bangun pagi tepat waktu, dan dilarang jempur terlambat. Bayangkan jika Anda memiliki wanita chubby, mereka tidak akan memiliki masalah saat Anda telat bangun dan kesiangan, karena mereka juga memiliki kebiasaan yang sama, yaitu sulit bangun pagi.

Nomor Satu di Tempat Tidur

Kalau dibandingkan dengan wanita langsing, wanita ukuran besar masih juaranya. Mereka akan lebih memberikan kehangatan saat berpelukan. Selain itu, Anda juga dapat tidur di perutnya yang empuk dan seperti jelly.

Rasa Aman

Berlibur bersama pacar seksi saat musim panas hanya akan membuat Anda menjadi sorotan. Komentar cabul tentang pasangan juga akan terus berdatangan. Beda dengan wanita big size, mereka tak pernah menjadi sorotan. Atau bahkan mungkin mereka bisa melindungi Anda dari kejahatan di luar sana.

Lebih Menggemaskan

Dia lebih menggemaskan dan Anda bisa lebih mudah mengekspresikan rasa gemas tersebut padanya. Terutama pada bagian pipi atau perutnya yang buncit.

Suka Jadi Diri Sendiri

Tidak begitu peduli apalagi memiliki obsesi berlebihan untuk tampil sempurna. Dengan begitu akan ada ketenangan dalam kehidupan. Tidak banyak anggaran yang terbuang sia-sia dan juga tidak banyak waktu terbuang untuk perubahan penampilan yang dia impikan. Orang gemuk kebanyakan cukup dengan penampilan yang apa adanya. Mereka suka jadi diri sendiri.

Tak Hidup Dibawah Tekanan

Anda memiliki kemungkinan kecil hidup dibawah tekanan. Orang gemuk itu sadar diri dan tidak banyak yang memilih hidup bersama Anda dengan banyak tuntutan. Berbeda dengan orang yang memiliki bentuk tubuh sempurna. Sangat banyak yang menuntut ini itu, bahkan tidak jarang yang banyak tingkah.

Editor: Zamri Yahya
Pewarta: Fitri

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »