Inilah Pemeran Geet Handa Dalam Film Serial Drama India "Geet"

Inilah Pemeran Geet Handa Dalam Film Serial Drama India "Geet"
BENTENGSUMBAR.COM - Akhir-akhir ini rakyat Indonesia sedang dibuai oleh film India berjudul "Geet" yang ditayangkan di ANTV. Kecantikan pemeran Geet dalam film itu, mengundang tanda tanya publik Indonesia, siapakah gadis cantik nan menawan itu.

Pemeran Geet Handa dalam film "Geet" tersebut adalah Drashti Dhami. Ia merupakan artis, model dan juga penari berkebangsaan India yang dilahirkan di Mumbai. 

Drashti Dhami mengawali karir dari seorang model kemudian pada tahun 2007 ia mulai terjun kedunia berakting. Dalam serial drama pertamanya Drashti Dhami mendapatkan peran sebagai Dokter Muskaan Chadda beradu akting dengan aktor Mayank Anand di serial drama berjudul Dill Mill Gayye yang ditayangakan stasiun televisi Star One. 

Kemudian Drashti Dhami membintangi serial drama berjudul Geet – Hui Sabse Parayi yang juga tayang di stasiun televisi Star One. Berkat perannya sebagai Geet di serial drama Geet – Hui Parayi Drashti Dhami berhasil mendapatkan penghargaan dari Zee Gold Awards pada tahun 2011.

Drashti Dhami kini dikenal oleh masyarakat Indonesia terutama bagi pemirsa yang menggemari serial drama India. Drashti Dhami adalah artis yang berperan sebagai Geet Handa diserial drama india baru tayang berjudul "Geet". 

Serial drama "Geet" tayang di stasiun televisi ANTV mulai tanggal 16 Januari 2017. Serial drama "Geet" sendiri di India merupakan serial drama yang tayang pada tanggal 5 April 2010 sampai dengan 14 Desember 2011 dengan judul "Geet – Hui Sabse Parayi". Serial drama "Geet – Hui Sabse Parayi" disiarkan oleh stasiun televisi india Star One.

Film "Geet" sendiri menceritakan kehidupan gadis 18 tahunan bernama Geet Handa yang diperankan oleh Drashti Dhami, yang tinggal disebuah pedesaan bernama Hoshiyarpur, ia harus rela dan tabah atas semua keputusan yang dilakukan oleh keluarganya untuk menikahkan dirinya disaat masih menginjak dewasa dengan pria bernama Dev Singh hurana yang diperankan oleh Abhinav Shukla.

Akan tetapi, sangat disayangkan apabila pernikahan yang telah dibayangkan akan terasa indah dan membuat hidup Geet berbeda malah sebaliknya dimana hanya dalam waktu tiga hari saja Geet dicampakan oleh Dev dimana suaminya tersebut malah mengambil dan membawa lari uang juga semua barang berharga lainnya dibawa ke negara Kanada. Bukan hanya itu saja, Geet pun harus rela dan sabar mengandung putra buah cintanya dengan Dev.


Usai ia mengandung, Geet pun langsung pergi ke Delhi untuk melupakan semua kenangan pahitnya dan di kota Delhi inilah ia kerja dengan kakak Dev Maan Singh Khurana yang diperankan oleh Gurmeet Chaudhary, dan mulailah kisah asmara keduanya hadir dimana ketika Geet ada kesulitan dan kesedihan, maka akan ada sosok pria tampan bernama Maanyang selalu memberikan pertolongan.


Pada suatu kesempatan, Drashti Dhami mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak merasakan akan adanya chemistri dengan karakter Geet yang dimainkannya. Apalagi sebagai aktris dirinya bukanlah tipe yang menyukai sebuah tantangan dalam hidupnya.

“Benar banget, awalnya aku merasa tidak ada chemistry antara aku dan peran aku sebagai geet, aku bukan tipe orang yang suka tantangan”.

Dalam perannya sebagai Geet, Drashti Dhami dituntut untuk menjadi seorang wanita yang lemah lembut. Apa yang terjadi? Ternyata karakter yang dimainkannya ini begitu bertolak belakang dengan kepribadiannya sehari-hari. Dimana dalam kehidupannya selama ini ia dikenal sebagai wanita yang tidak bisa diam dan bawel.

“Karena menurut aku, Geet sama aku tuh sangat berbeda jauh, Geet adalah sosok perempuan yang kalem, lemah lembut, nah sedangkan aku tuh aslinya bawel dan enggak bisa diem,”.

Perbedaan karakter yang dialaminya ini sempat membuat aktris 32 tahun ini merasa takut. Bahkan ia mengira jika ketakutannya yang besar ini merupakan sebuah masalah yang besar dalam menjalankan pekerjaannya.

Namun ia tidak menyerah begitu saja Drashti Dhami pun banyak belajar tentang karakter Geet yang dimainkannya. Bahkan ketika ia salah melakukan adegan di lokasi syuting, para staf dalam serial Geet pun kerap membantu dan mengingatkannya.

“Enggak dipikirin, karena banyak sekali orang yang bantu aku, dan kalau aku salah adegan geet yang terlalu kasar, biasanya sih aku langsung diingetin sama tim produksi film itu. Aku juga selalu belajar terus bagaimana sifat dan sikap Geet itu sendiri”.

Drashti Dhami kini telah menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha setelah berpacaran selama kurang lebih 6 tahun. Pernikahan Drashti Dhami diadakan pada tanggal 21 Febuari 2015. Suami Drashti Dhami bernama Neeraj Khemka.

Biodata Drashti Dhami

Nama Lengkap : Drashti Dhami
Tempat Lahir : India
Tanggal Lahir : 10 Januari 1985
Pendidikan : Mumbai Mithibai College
Suami : Neeraj Khemka
Saudara Kandung : Jaysheel Dhami 
Instagram : @dhamidrashti
Twitter : @drasthi10

Penghargaan yang diperoleh Drashti Dhami

Zee Gold Awards tahun 2011 kategori Most Celebrated Jodi, Golden Petal Awards tahun 2012 kategori Most Sanskaari Vyaktitva, Indian Telly Awards tahun 2013 kategori Best Jodi, Golden Petal Awards tahun 2013 kategori Best Jodi, Star Guild Awards tahun 2014 kategori Best Actrees in a Drama Series, Zee Gold Awards tahun 2014 kategori Best Actrees Critics, Zee Rishtey Awards tahun 2016 kategori Fovourite Beti

Film Pertama yang dibintangi Drashti Dhami

Dill Mill Gayye tahun 2007 sebagai Dokter Muskaan Chadda

Film yang dibintangi Drashti Dhami

Dill Mill Gayye tahun 2007 sebagai Dokter Moskaan Chadda, Geet - Hui Sabse Parayi tahun 2010 sebagai Geet Handa, Madhubala - Ek Ishq Ek Junoon tahun 2012 sebagai Madhubala Rishabh Kundra, Ek Tha Raja Ek Thi Rani tahun 2015 sebagai Gayatri Seth, Pardes Mein Hai Mera Dil tahun 2016 sebagai Naina Batra

Editor: Zamri Yahya
Pewarta: Kamek

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »