PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Operasi Saber Maksiat, Satpol PP Kota Padang Amankan Mahasiswi IAIN Sedang Berduaan di Kamar Hotel

"Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk." (Al Isro’ ayat 32). "Tidak ada dosa yang lebih berat sesudah sirik disisi ALLAH dari seorang laki-laki yang menaruh air mani di rahim wanita yang tidak halal baginya." (HR. Ibnu Abidunya)

Operasi Saber Maksiat, Satpol PP Kota Padang Amankan Mahasiswi IAIN Sedang Berduaan di Kamar Hotel
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka untuk menyambut hari ulangnya yang ke 67 pada bulan Maret 2017, Pol PP Padang tiada henti-hentinya terus berupaya meningkatkan operasi sebagai penegak Perda kelokasi-lokasi yang telah menjadi target operasi.

Seperti terlihat, malam ini, Pol PP Padang kembali melakukan operasi "saber maksiat" kebeberapa titik yang diduga sering dijadikan tempat prostitusi setiap malam.  

Sekitar pukul 22.00wib petugas Pol PP Padang telah berhasil mengamankan sepasang remaja, dimana salah satunya masih berstatus mahasiswi di Perguruan Tinggi Agama IAIN Imam Bonjol Padang. 

Saat digrebek, kedua pasangan haram ini, sedang berduaan didalam salah satu kamar hotel Caveri Bungus Teluk Kabung. 

Hingga berita ini tayang, kedua pasangan haram telah dibawa ke Mako Satpol PP untuk didata dan dimintai keterangannya, selanjutnya segera dilakukan pemanggilan terhadap kedua orang tua yang bersangkutan. (Nn)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *