PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Soal Putaran Kedua Pilgub DKI Dukung Siapa, Ini Jawaban Agus Harimurti Yudhoyono

"Saya anggap ke depan banyak hal yang bisa saya lakukan secara positif. Yang penting itu membuat saya terus bersemangat dan yang lainnya juga bersemangat, itu yang paling penting," pungkas suami Annisa Pohan ini.

Soal Putaran Kedua Pilgub DKI Dukung Siapa, Ini Jawaban Agus Harimurti Yudhoyono
BENTENGSUMBAR.COM - Agus Harimurti Yudhoyono, yang tersingkir lebih awal dari kontestasi Pilgub DKI 2017, akhirnya buka suara soal dukungan di putaran kedua. Siapa yang didukung Agus? 

"Tentunya saya lihat situasi, saya lihat perkembangan. Saya punya perhitungan sendiri," ujar Agus, sebagaimana dikutip dari detik.com, Sabtu, 25 Februari 2017. 

Agus berkata akan terus memantau perkembangan Pilgub DKI sebelum mendukung salah satu paslon, Ahok-Djarot atau Anies-Sandi. Agus sekali lagi mengucapkan selamat atas lanjutnya dua paslon itu dalam kompetisi. 

"Saya akan memonitor perkembangan Pilgub DKI Jakarta ke depan. Saya sekali lagi mengucapkan selamat melanjutkan pertandingan untuk paslon nomor 2, Pak Basuki-Djarot dan paslon nomor 3, Pak Anies dan Pak Sandi. Saya berharap beliau-beliau dapat terus menghadirkan gagasan serta menunjukkan komitmennya kepada masyarakat Jakarta," ungkapnya. 

Soal pertemuan dengan Ahok-Djarot ataupun Anies-Sandi, Agus juga akan melihat situasi. Komunikasi disebutnya tetap dijaga. 

"Kita lihat situasi. Kita jaga komunikasi yang baik," ucap Agus. 

Agus menegaskan komitmennya di pidato perpisahannya yang menyebut akan terus mendarmabaktikan diri kepada bangsa dan negara. 

"Saya masih mengkonsolidasikan diri saya, saya tentunya punya banyak sekali mimpi besar. Ya insya Allah selalu sesuai janji saya, walaupun saya tidak lagi di Pilgub DKI, saya ingin terus berbuat sesuatu untuk masyarakat, berkontribusi secara positif. Saya ingin kembali ke masyarakat dengan kegiatan seperti ini maupun di tempat lain," paparnya. 

"Saya anggap ke depan banyak hal yang bisa saya lakukan secara positif. Yang penting itu membuat saya terus bersemangat dan yang lainnya juga bersemangat, itu yang paling penting," pungkas suami Annisa Pohan ini. (bs/detik)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *