Sosok Bripda Ismi, Polwan Cantik yang Ikut Menggerebek Teroris Curi Perhatian Netizen

Sosok Bripda Ismi, Polwan Cantik yang Ikut Menggerebek Teroris Curi Perhatian Netizen
BENTENGSUMBAR.COM - Kota Bandung dihebohkan aksi bom di Lapangan Pandawa. Pelaku meledakkan bom dan membakar lantai 2 kantor kelurahan. Aksinya digagalkan polisi, pelaku tewas.

Di tengah-tengah aksi penanganan teror itu, sesosok Polwan cantik menyedot perhatian netizen. Bahkan foto-foto Brigadir Dua Ismi Aisyah dengan cepat beredar di media sosial. Banyak yang memuji kehadiran Polwan cantik itu.

Ismi tampak menenteng kamera DSLR di TKP. Dia mendokumentasikan penanganan kejadian teror tersebut.

Sosok Ismi sebagai Polwan cantik beberapa kali jadi pemberitaan. Sehari-hari dara manis ini bertugas sebagai Aspri Kapolda Jabar. Dia Instagram pun Ismi cukup populer.

Namun netizen agaknya terpaksa harus gigit jari. Pasalnya, Bripda Ismi Aisyah, ternyata telah memiliki pasangan. Pasangan cewek asli Cirebon yang lahir pada 12 November 1993 ini pun bukan orang sembarangan.

Namanya Joddy Nugraha. Dia juga seorang polisi. Tepatnya anggota reserse Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Polda Jawa Barat.

Cowok ganteng berkumis dan berjambang itu pemilik akun instagram joddynugraha. Jo, dia menulis nama di status instagramnya.

Jo sepertinya hobi karaoke. Ismi pun demikian, hobi berkaraoke, tentu mendampingi pasangannya. Di akun instagram pribadinya maupun di akun instagram Ismi Aisyah terdapat beberapa video dia sedang berkaraoke. Ada yang ditemani Ismi ada juga yang sendirian. 

Editor: Zys. Malin Sampono
Sumber: merdeka.com/tribunnews.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »