Waduh, DPP Partai Hanura Instruksikan Dukung Ahok, Gemura Malah Dukung Anies-Sandi

hover_share
BENTENGSUMBAR.COM - DPP Partai Hanura sejak awal hingga putaran kedua Pilkada DKI nanti tetap mendukung pasangan petahana Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Ironisnya, Wakil Ketua Umum Gemura Munif Ariyadi mengatakan, pihaknya akan bahu membahu dengan elemen lain untuk memenangkan Anies-Sandi pada putara kedua Pilgub DKI. Salah satunya dengan membentuk Satgas Gemura Untuk Anies Sandi.

“Kami instruksikan seluruh kader Gemura merapat dalam Satgas Gemura ini dan merekrut sebanyak banyaknya teman, saudara dan jaringannya untuk mendukung Anies Sandi sehingga Jakarta punya gubernur dan wakil gubenur baru yaitu Anies Baswedan-Sandiaga Uno,” kata Munif.

Dia juga membeberkan alasan pihaknya mendukung Anies-Sandi.

Salah satunya adalah komitmen Anies-Sandi menolak reklamasi teluk Jakarta.

Selain itu, Anies-Sandi dianggap mampu mewujudkan persatuan dan kesatuan di Jakarta.

Anies-Sandi juga dinilai bisa merangkul semua lapisan masyarakat.

Munif menambahkan, Jakarta membutuhkan pemimpin yang tidak hanya bekerja, tapi juga bisa berkomunikasi dengan beretika kepada warga.

“Persoalan dukungan Gemura yang berbeda dengan induk di Partai Hanura yang mendukung Ahok-Djarot adalah pilihan sadar yang berdasarkan hati nurani. Kami yakin Hanura memaklumi pilihan anak-anak muda di Hanura ini,” ujarnya. (buya/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »