Anak Bungsu Nangis Melihat Djarot Diintimidasi di Masjid At-Tiin

Anak Bungsu Nangis Melihat Djarot Diintimidasi di Masjid At-Tiin
BENTENGSUMBAR.COM - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat bercerita anak bungsunya, Meisya Rizky Berliana, pernah menangis melihat video Djarot diintimidasi saat menghadiri haul Soeharto di Masjid At-Tin pada 11 Maret lalu. Di video itu Djarot mendapat cacian dari jemaah yang hadir.

Kisah itu diketahui Djarot dari istrinya, Happy Farida. Happy bercerita bahwa Meisya menangis di malam hari karena khawatir dengan kondisi ayahnya.

Djarot lantas menasihati anaknya yang duduk di kelas 5 SD itu. Ia meyakinkan Meisya bahwa dirinya baik-baik saja.

"Saya bilang enggak apa-apa, sabar. Yang menjaga ayah itu Allah SWT, itu juga saudara kita, teman ayah semua, maka doakan juga itu," kisah Djarot di Hotel NAM Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 31 Maret 2017.

Djarot juga mengungkapkan, apa yang ia hadapi di Masjid At-Tin tidak sebanding yang dihadapi Rasulullah. Akhirnya putri Djarot pun mengerti.

Kekhawatiran juga dirasakan putri kedua Djarot, Karunia Dwihapsa Paramasari. Karunia resah dan khawatir ayahnya pergi meninggalkan dia dan keluarga.

"Anak saya yang nomor dua bilang, kalau ayah meninggal gimana, sekolah kami gimana.Ya kan sudah dimasukan ayah ke asuransi, yang bayar asuransi," ujar Djarot santai. (malin/mtnc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »