PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Anak Terancam Penjara, Bunda Putri Aisyah: Saya Minta Tolong Sama Ahmad Alhabsyi Jangan Dibesar-besarkan

Putri Aisyah Aminah dan Kedua Orang Tuanya Foto Bersama Pengacara Elza Syarief.

Anak Terancam Penjara, Bunda Putri Aisyah: Saya Minta Tolong Sama Ahmad Alhabsyi Jangan Dibesar-besarkan
BENTENGSUMBAR.COM -  Di tengah kasus perceraiannya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi, sang istri, Putri Aisyah Aminah pun diadukan asisten rumah tangganya, Asti Damayanti dengan tudingan merampas telepon genggam miliknya. Ia pun terancam hukuman lima tahun penjara, jika itu benar dilakukannya.

Mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Juwita Cindra Dewi mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Sambil menangis, ia berharap agar masalah ini jangan sampai melebar ke mana-mana.

"Saya minta tolong sama Ahmad Alhabsyi jangan dibesar-besarkan. Anak saya sudah ikhlas, dia mengalah dan tidak ingin ribut sedikit pun," ujar Putri Juwita Cindra Dewi di kantor pengacara Elza Syarief, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Maret 2017.

Tangisan mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi ini kian menjadi, tatkala cucu-cucunya menanyakan perihal ancaman penjara yang ditujukan kepada ibu mereka, Putri Aisyah Aminah. Dan itu membuat hati Putri Juwita Cindra Dewi teriris.

"Anak-anak nanya sama saya, 'Ibu dipenjara ya. Kalau dipenjara lima tahun berapa hari sih? Nanti kalau ibu dipenjara, kita sama siapa?'" lanjut Putri Juwita Cindra Dewi.

Sebagai mertua Ustaz Alhabsyi, ia berharap anaknya dan suami berpisah secara baik-baik saja tanpa ada permasalahan. Ia ingin anak serta cucunya bisa hidup normal.

"Saya doakan dia (Ustaz Ahmad Alhabsyi) bahagia. Anak dan cucu saya juga bahagia. Semoga masalah ini bisa menemukan kata damai, Jangan dibesar-besarkan," tandas mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi. (kmk/liputan6)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *