Sumbar Terima Penghargaan Provinsi Terbaik Penggerak Koperasi dan Penumbuhan Kewirausahaan 2017

Sumbar Terima Penghargaan Provinsi Terbaik Penggerak Koperasi dan Penumbuhan Kewirausahaan 2017
BENTENGSUMBAR.COM -  Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menerima penghargaan sebagai Provinsi Terbaik Penggerak Koperasi dan Penumbuhan Kewirausahaan Tahun 2017. Penghargaan tersebut dijemput langsung oleh Wakil Gubernur H Nasrul Abit. 

Penghargaan diberikan oleh Menteri Koperasi dan UMKM RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga kepada Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit di Grand Inna Beach Hotel Bali, 23 Maret 2017. 

"Kita tentu bersyukur menerima penghargaan. Ini menandakan usaha pemprov bersama rakyat Sumbar dalam menggerakkan koperasi dan menumbuhkan kewirausahaan di daerah ini sudah menuai hasil. Namun kerja keras ini tak berhenti sampai di sini saja," ungkap Nasrul Abit kepada wartawan.

Sementara itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menegaskan, komitmen pemprov pada pertumbuhan dan fasilitasi koperasi serta pencetakan wirausahawan-wirausahawan baru, akan terus dilanjutkan serta tingkatkan lagi, karena sektor ini nyata mengangkat perekonomian dan kemandirian masyarakat.

"Ini sudah menjadi komitmen kami," ungkapnya. 

Ia menjelaskan, salah satu bentuknya yang paling dekat adalah mendukung Minangpreneur Festival 22-23 April 2017 sebagai ajang ara entrepreneur bertemu dan membina calon entrepreneur berikutnya. Calon entrepreneur bisa mendaftar di minangpreneur.id. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »