PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Djan Farid Maafkan Lulung Asal Mau Dukung Ahok-Djarot

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz.

Djan Farid Maafkan Lulung Asal Mau Dukung Ahok-Djarot
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz mengaku akan memaafkan Abaraham Lunggana atau Lulung jika mau mendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Lulung dipecat dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP DKI Jakarta karena lebih mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Haji Lulung kalau sekarang dia balik badan (dukung Ahok-Djarot) saya ampuni, saya maafkan," kata Djan di Jakarta, Minggu, 26 Maret 2017.

Sebagai partai Islam, kata Djan, sudah sewajarnya PPP memaafkan siapapun yang bersalah dan ingin kembali ke jalan yang benar.

"Jadi kalau dia balik, saya maafin. Dia mau apa juga saya teken," kata Djan.

Selain untuk Lulung, Djan juga membuka pintu maafnya kepada Ketua Umum PPP Muktamar Pondok Gede, Romahurmuziy.

Baik Lulung dan Romi, saat ini telah dipecat dari keanggotaan PPP karena berbeda sikap di Pilkada DKI Jakarta. Hal itu, kata Djan, menunjukan ketegasan kepada anggota yang tidak mengikuti kebijakan DPP PPP.

"PPP tegas pada anggota PPP yang tidak mau mengikuti kebijakan DPP PPP, pecat. Lulung dipecat, Romi dipecat. Tapi kalau hari ini dia balik, saya maafkan saya cabut surat pemecatannya," ujar Djan.

Menurutnya, Pilkada DKI Jakarta dapat menjadi momen bersatunya kembali kedua kubu PPP dengan catatan mendukung pasangan nomor urut dua, Ahok-Djarot. (cnnindonesia)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *