Djan Faridz Kerahkan Ulama Banten Menangkan Ahok-Djarot

Djan Faridz Kerahkan Ulama Banten Menangkan Ahok-Djarot
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua umum PPP Djan Faridz mengerahkan ulama dari Banten dan Jawa Barat untuk menangkan pasangan petahana Basuki Tjahja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

Djan Faridz sejumlah ulama dari Banten dan Jawa Barat akan turun ke masyarakat untuk memberikan penjelasan soal komitmen Ahok-Djarot yang peduli umat Islam.

"Para ulama akan menjelaskan mengenai pemimpin yang berpihak pada umat Islam serta akan menjabarkan kepedulian Ahok pada umat Muslim seperti yang tertuang dalam kontrak politik dengan PPP," kata Djan di kantor DPP PPP, Kamis, 23 Maret 2017.

Lebih lanjut Djan mengatakan, para ulama ini dikerahkan karena banyak informasi yang tak benar tentang Ahok, terutama tentang kepeduliannya pada umat muslim.

"Sementara terkait pemilihan kami menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat masalah menang kalah dipilih atau tidak itu terserah masyarakat nantinya. Yang penting kami bersama ulama menyampaikan kebenarna mengenai pemimpinn yang berpihak pada umat Islam. Putaran 2 isu sara tinggi sekali terpaksa kita turunkan ulama Banten, Jawa Barat," kata Djan. (rmol)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »