PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Kantor Kas Bank Nagari Hadir di Balaikota Padang, ASN Lebih Mudah Bertransaksi Keuangan

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah Melakukan Pengguntingan Pita Tanda Peresmian.

Kantor Kas Bank Nagari Hadir di Balaikota Padang, ASN Lebih Mudah Bertransaksi Keuangan
BENTENGSUMBAR.COM - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Balaikota Padang lebih mudah bertransaksi keuangan. Pasalnya di kantor tersebut telah hadir Kantor Kas Bank Nagari yang diresmikan Walikota Padang, Kamis, 30 Maret 2017.

Letak kantor kas tersebut terbilang strategis. Berada di bagian sayap kanan Balaikota Padang. Sehingga memudahkan ASN dan masyarakat sekitar untuk datang ke Kantor Kas Bank Nagari tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami menyambut baik kehadiran Kantor Kas Bank Nagari di Balaikota," ucap Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Mariano usai peresmian.

Mahyeldi menilai, kehadiran kantor kas di Balaikota cukup tepat. Karena Bank Nagari semakin mudah dan dekat melayani nasabah, khususnya ribuan ASN dan masyarakat sekitar Balaikota Aie Pacah.

"Semoga kehadiran Bank Nagari di Komplek Perkantoran Balaikota Padang dapat memudahkan, mempercepat dan juga meningkatkan keamanan transaksi keuangan yang dilakukan Pemerintah Kota Padang ke depan,” tukasnya.

Kantor Kas Bank Nagari di Balaikota Aie Pacah sangat representatif terhadap perkembangan perkantoran di seputar Balaikota. Apalagi pusat perkantoran di sekitar Balaikota akan semakin ramai ke depan. Dimana pada 2017 ini Kantor Bappeda akan disempurnakan. Kemudian pada 2018 nanti direncanakan dibangun Kantor DPRD Padang yang baru, termasuk pembangunan masjid.

“Prediksi dan peluang ini yang ditangkap secara baik oleh Bank Nagari," cesar walikota.

Sementara, Direktur Personal Bank Nagari Syafrizal mengungkapkan, dengan adanya Kantor Kas Bank Nagari di pusat perkantoran pemerintah daerah setempat itu, diharapkan mampu meningkatkan akses keuangan masyarakat setempat dan terutama sekali bagi para aparatur sipil negara (ASN).

"Bank Nagari sebagai lembaga perbankan memang harus dekat dengan objek dari bisnis kita. Agar berada dekat secara fisik, maka itu kita mendirikan kantor-kantor cabang di tempat sumber-sumber pendanaan atau aktifitas masyarakat seperti di Balaikota Padang ini,” ungkapnya.

DIkatakan Syafrizal, dengan berada dekat dengan nasabah atau masyarakat secara umum diyakini membuat pihaknya dapat memberikan layanan lebih cepat, akurat dan tepat waktu. Di samping itu, pihaknya pun diharapkan juga bisa menggali potensi-potensi yang ada. (Charlie)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *