PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Kasus Perceraian Artis, Nikita Mirzani Sebut Aming dan Evelyn Sudah Capek

Diketahui, Aming dan Evelyn akan segera menjalani sidang perdana kasus perceraian pada 23 Maret 2017 mendatang.

Kasus Perceraian Artis, Nikita Mirzani Sebut Aming dan Evelyn Sudah Capek
BENTENGSUMBAR.COM - Nikita Mirzani memberikan komentar terkait kasus perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani. Saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, wanita 30 tahun menyebut pasangan yang menikah di tahun 2016 itu sudah sama-sama lelah dalam menghadapi konflik yang terjadi di dalam rumah tangga mereka.

"Aming sudah capek, Evelynnya juga. Cerai betul adanya," kata Nikita, Kamis, 16 Maret 2017.

Diketahui, Nikita Mirzani sempat ikut terseret dalam kasus perceraian Aming dan Evelyn pasca memberikan pernyataan kontroversial terkait hubungan keduanya. Dalam pernyataannya, mantan istri Sajad Ukra itu menyebut Evelyn nyaris mengakhiri hidupnya lantaran tak mampu menahan kesedihan pasca digugat talak oleh Aming.

Terakhir, Nikita Mirzani menegaskan bahwa perceraian tersebut memang benar adanya dan tidak terdapat unsur rekayasa di dalamnya. 

"Enggak kalau cerai enggak setting-an," pungkasnya.

Diketahui, Aming dan Evelyn akan segera menjalani sidang perdana kasus perceraian pada 23 Maret 2017 mendatang. Hal ini merupakan proses lanjutan dari gugatan talak yang didaftarkan pria 36 tahun ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (fit/okezone)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *