Ustad Al Habsyi Merasa Disudutkan, Djafar Bajammal: Alasannya Pergi Ceramah Terus

Ustad Al Habsyi Merasa Disudutkan, Djafar Bajammal: Alasannya Pergi Ceramah Terus
BENTENGSUMBAR.COM - Ustad Al Habsyi merasa berbagai pernyataan yang dikeluarkan oleh keluarga Putri Aisyah Aminah terlalu menyudutkannya. Al Habsyi pun tidak sungkan untuk menempuh jalur hukum.

"Jangan terlalu menyampaikan berita-berita yang mencemarkan nama baik Ustad dan nggak benar. Kalau sampai terus-terusan memberikan statement yang tak bisa dibuktikan, Ustad akan menempuh jalur hukum," ucap pengacara Ustad Al Habsyi, Sandy Arifin sebagaimana dikutip dari detikHOT, Jumat, 17 Maret 2017.

Unsur pencemaran nama baik menjadi salah satu yang dirasakan sang Ustad. Al Habsyi menyayangkan prahara rumah tangganya terlalu diumbar.

"Intinya ustad sangat menyayangkan yang menyudutkan beliau. Tadi ustad bilang, tolong sampaikan ke pihak keluarga sana, bila sangat mencemarkan nama baik ustad, beliau akan melakukan upaya hukum," lanjutnya.

Dalam masa mediasi antara dirinya dan Putri, Ustad Habsyi berharap ada jalan keluar yang bisa membuat hubungannya semakin membaik. Namun, kabar poligami justru makin merebak dan terkuak.

Ustad yang saat ini sedang berada di luar kota, rencananya akan mengklarifikasi semua berita yang menyudutkannya selama ini. Selain dirinya, ustad juga akan didampingi oleh keluarga.

"Minggu depan, habib akan bawa keluarga dan orang yang pernah kerja di rumah ustad dan tahulah kenapa ada masalah ini. Dia langsung minggu depan mau klarifikasi. Bersama keluarga atas pernyataan-pernyataan yang sudah dua hari ini beredar di medsos dan televisi," tegas Sandy.

Ketangkap Basah

Ustad Al Habsyi menikah lagi tanpa sepengetahuan istrinya, Putri Aisyah Aminah. Setelah beberapa tahun menikah diam-diam, akhirnya poligami itu terbongkar.

"Ketangkap basah sama istrinya, lewat telepon dan whatsApp," jelas ayah Putri, Djafar Bajammal, Jumat, 17 Maret 2017, menceritakan bagaimana akhirnya Putri tahu suaminya menikah lagi.

Sebelumnya, Djafar mengatakan bahwa menantunya itu menikah lagi di Mekkah. Pernikahan itu dilangsungkan tanpa sepengetahuan Putri dan keluarga besar lainnya.

Dari pernikahannya yang kedua, menurut Djafar, Ustad Al Habsyi sudah mendapatkan dua orang anak. Anak yang terakhir baru saja dilahirkan sebelum akhirnya Putri menggugat cerai.

"Benar udah punya anak dua, dari dia dua, dari suami pertama perempuan ada satu," ucapnya.

"Putri baru tahu (dipoligami) pas ditelepon itu. Kalau nggak itu kita nggak tahu dan udah punya dua putri alasannya juga pergi ceramah terus," tambah Djafar.

Selama itu, sang ustad masih pulang ke rumah Putri. Namun, tidak lama kemudian kembali pergi.

"Pulang tapi kadang pulang jam 2 jam 3. Abis itu pagi keluar lagi. Putri kecewa banget karena merasa dibohongi tujuh tahun," tandas Djafar. (bs/detik)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »