PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Blusukan di Pulogebang, Djarot Disambut Warga dan Anggota FBR

Djarot tiba pukul 11.57 WIB di Jalan Sentra Primer RT 03/ RW 08, Pulogebang, Jakarta Timur, Selasa, 4 April 2017.

Blusukan di Pulogebang, Djarot Disambut Warga dan Anggota FBR
BENTENGSUMBAR.COM - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi dengan warga di Pulogebang, Jakarta Timur. Kedatangan Djarot disambut perwakilan dari Forum Betawi Rembug (FBR) 47 Pulogebang hingga musik Hadrah.

Djarot tiba pukul 11.57 WIB di Jalan Sentra Primer RT 03/ RW 08, Pulogebang, Jakarta Timur, Selasa, 4 April 2017. Djarot yang memakai kemeja kotak-kotak biru hijau dan topi merah disambut teriakan dukungan dari warga.

"Hidup nomor dua!" teriak warga yang memakai kemeja kotak-kotak.

Di tengah cuaca yang panas terik, Djarot berjalan menyusuri gang-gang permukiman warga. Lalu Djarot berhenti sebuah rumah karena melihat anak kembar bernama Haikal dan Faisal yang memakai kaos Presiden Soekarno.

"Wah kembar ya. Pakai kaos Bung Karno, ini dari Blitar ini," kata Djarot.

Djarot lalu berfoto dengan kedua anak tersebut namun mereka telihat malu-malu. Lalu kehadiran Djarot di RT 03/RW 08 juga disambut oleh orang yang mengaku dari FBR 47 Pulogadung, Cakung.

"Foto sini dulu, Pak. Kita dari FBR pak," kata Warsan.

"Kata siapa FBR nggak dukung kita, ada juga yang dukung kita," ucap Djarot.

Selama blusukan, Djarot menyapa dan berbincang dengan para lansia yang sedang sakit. Salah satunya bernama Niman (63) yang mengaku mengidap stroke sejak 2010. Karena melihat kursi roda yang dipakai oleh Niman sudah tak layak. Djarot berjanji akan memberikan kursi roda baru.

"Kursi biasa ini tapi dimodif sendiri makanya sekarang seperti ini kuno, harus diganti ini," kata Djarot kepada Niman.

Selain ada sambutan dari perwakilan FBR, Djarot juga disambut oleh musik hadrah dari warga RT 03. Dalam blusukannya Djrarot juga didamping oleh Ketua DPW PKB DKI Hasbiallah Ilyas. Djarot juga sempat menunaikan sholat Duhur berjamaah di sebuah musala. (ml/detik)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *