Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Ayu Ting Ting, Anggap Haters adalah Fans yang Tertunda

"Saya mah nggak dilawan, kalau ada yang aneh-aneh pas ketemu pasti saya tegur. Ya enggak ada untungnya juga, ngapain ribut-ribut, santai saja selow, damai saja, selow," pungkas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting, Anggap Haters adalah Fans yang Tertunda
BENTENGSUMBAR.COM - Semakin tinggi pohon, makin kencang pulang angin yang berhembus. Begitu kata pepatah, mewakili kondisi Ayu Ting Ting saat ini. Betapa tidak, setiap gerak-gerik Ayu tak lepas dari cibiran haters. Tak terkecuali berbagai sindirian miring yang disematkan kepadanya.

Ayu menyadari, sebagai public figure dirinya akan selalu menjadi sorotan jutaan pasang mata, baik yang pro ataupun kontra. Doa dan support orangtua jualah, yang menguatkan Ayu menghadapi itu.

"Iya pasti gitu (diterpa gosip). Makin tinggi pohon anginnya akan semakin kencang. Alhamdulillah orang-orang di sekeliling saya masih ada yang support, yang selalu mendoakan. Itu berarti buat saya. Terlebih lagi doa orang tua," ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 19 Jumat 2017.

Ayu menuturkan, perjuangan untuk bisa mencapai titik sekarang pun tidak mudah. Bahkan lebih sulit lagi untuk mempertahannya. Maka itu, Ayu hanya berusaha membuktikannya lewat prestasi, dengan memberikan karya-karya terbaik.

"Nggak gampang bisa ada di posisi sekarang. Makanya sebisa mungkin saya selalu memberikan yang terbaik. Membuktikan dengan prestasi yang paling baik," ucapnya.

Ayu mengaku masih ingat betul honor manggung pertama yang didapatnya. Kala itu, dia membelanjakan uangnya untuk mentraktir teman-temannya. "Dapat Rp250 ribu buat jajan teman-teman SMP, sisanya ditabung," pungkas Ayu Ting Ting.

Setiap gerak-gerik Ayu Ting Ting tak lepas dari pantauan haters. Ada saja cibiran yang mampir, mengomentari apapun yang diunggahnya di media sosial. Bagi Ayu, haters merupakan fans yang tertunda.

"Kayaknya lebih cinta haters dari pada fans. Kalau haters dicari sampai seluk beluknya. Mungkin kalau saya gigit jari terus difoto dibilang salah kali. Tapi nggak apa-apa kalau itu membuat mereka nyaman dan senang. Saya sih berusaha tidak peduli," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu menganggap cibiran para haters tak ubahnya angin lalu. Terpenting buatnya, Allah terus meridai langkah yang diambil, untuk menafkahi keluarga dan anaknya. Hanya itu doa yang dipanjatkan Ayu.

"Sudah biasa, masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Yang penting mah alhamdulillah Allah kasih rejeki lancar, sehat terus. Omongan orang nggak usah didengar, doanya yang baik-baik saja," paparnya.

Bukan berarti Ayu enggan melawan haters yang selama ini mencibirnya dengan komentar miring. Menurut Ayu, sikap demikian justru tidak ada faidahnya, dan cenderung membuang-buang waktu.

"Saya mah nggak dilawan, kalau ada yang aneh-aneh pas ketemu pasti saya tegur. Ya enggak ada untungnya juga, ngapain ribut-ribut, santai saja selow, damai saja, selow," pungkas Ayu Ting Ting.

(by/btg)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *