Geger Pesta Gay, Kartika Putri: Pantes Aku Jomblo, Susah Nyari Laki

Geger Pesta Gay, Kartika Putri: Pantes Aku Jomblo, Susah Nyari Laki
BENTENGSUMBAR.COM - Gegernya pesta gay 'The Wild One' yang berhasil digerebek oleh pihak kepolisian di Kelapa Gading, Jakarta Utara bikin banyak artis juga berkomentar. Aktris Kartika Putri pun mengetahui kabar tersebut. Apa tanggapannya?

Menurut Kartika Putri, kabar itu menjadi bahan candaanya dengan aktris lainnya, Ariel Tatum, di Trans TV. Meski begitu, Kartika juga turut sedih lantaran masih menjomblo sampai saat ini karena banyak kaum pria yang lebih menyukai sesama.

"Jadi bercandaan sih di lokasi syuting. Tahunya dari pemain juga, terus kita bilangnya aku becandain ke Ariel (Tatum), 'Riel, pantes ya aku jomblo laki kan dikit, terus ada lagi kasus ini pantesan aku jomblo mereka lebih suka sesama'. Ha ha ha ha bercanda saja sih, makin susah deh nyari yang laki," ujar Kartika Putri, di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa, 23 Mei 2017.

Kartika sendiri mengaku sangat kaget dengan penangkapan para kaum gay. Meski begitu, ia juga rupanya pernah dengar mengenai soal tempat fitnes berkedok tempat kumpulnya kaum tersebut.

"Syok lah, terus kita perempuan itu kayak nasibnya gimana gitu," tutur Kartika Putri.

"Pernah selentingan kalau fitnes tuh A B C D E F sempat dengar sih apalagi lingkungan kita, nggak nyangka sampai ada ratusan orang yang kumpul jadi satu gitu kita juga speechless gitu. Unbelieveble," pungkasnya.

Kartika Putri sendiri sempat gagal menikah meski sudah menggelar prewedding bareng pria bulenya. Meski sudah tunangan dan gagal menikah, Kartika mengaku santai belum bertemu jodoh kembali.

Dulu ia sempat dekat dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Tapi bintang film 'Nenek Gayung' itu justru membantah hubungannya itu spesial meski Erick ingin serius dengan Kartika.

(og/dtc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »