Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Ditanya Bakal Berpasangan dengan Desri, Emzalmi: Insya Allah Kami Maju di Pilkada Padang 2018

Hadir pada kesempatan itu, para tokoh Pemuda Pancasila, diantaranya Raflis Agus, mantan anggota DPRD Kota Padang dan Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang.

Ditanya Bakal Berpasangan dengan Desri, Emzalmi: Insya Allah Kami Maju di Pilkada Padang 2018
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Walikota Padang H Emzalmi Zani melaksanakan buka puasa bersama dengan segenap pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kota Padang, Senin, 5 Juni 2017. 

Hadir pada kesempatan itu, para tokoh Pemuda Pancasila, diantaranya Raflis Agus, mantan anggota DPRD Kota Padang dan Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang. Selain itu, juga hadir Ketua Forom Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji, Evi Yandri Rajo Budiman. 

Pada kesempatan tersebut, Emzalmi Zaini menyampaikan apresiasi kepada Pemuda Pancasila yang telah berperan aktif dalam pembangunan Kota Padang. Buktinya, baru-baru ini, saat banjir melanda Kota Padang, Pemuda Pancasila terlibat aktif dalam pemberian bantuan konsumsi dan sembako bagi korban banjir.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila. Banyak hal yang telah dilakukan dalam membantu tugas Pemko Padang, misalnya terlibat aktif dalam penanganan banjir dan pemberian bantuan sembako kepada korban banjir," terang Emzalmi. 

Uniknya, di sela-sela pertemuan tersebut, pengurus Pemuda Pancasila mempertayakan isu yang berkembang tentang Pilkada Kota Padang 2018. Terutama isu berpasangannya Emzalmi Zaini dengan Desri Ayunda. Dengan senyuman manis, seakan Emzalmi membenarkan isu tersebut.

"Insya Allah kami maju di Pilkada 2018," ujar Emzalmi. Mendengar jawaban Emzalmi Zaini tersebut, pengurus dan kader Pemuda Pancasila yang hadir spontan memberikan aplus dengan tepuk tangan serta sorakan. 

"Pancasila abadi," teriak mereka. 


Ditanya Bakal Berpasangan dengan Desri, Emzalmi: Insya Allah Kami Maju di Pilkada Padang 2018
Pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Buka Bersama dengan Wakil Walikota Padang.
(by/zul)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *