PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Emzalmi-Desri Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di DPC PPP Kota Padang

Foto bersama usai pengambilan formulir. Pengambilan formulir diwakili oleh Tim Relawan masing-masing, dimana dipihak Emzalmi diwakili oleh Indra Mairizal dan dipihak Desri Ayunda diwakili oleh Martias Sarjani.

Emzalmi-Desri Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di DPC PPP
BENTENGSUMBAR.COM - Bakal calon Wali Kota Padang, Emzalmi Zaini dan bakal calon Wakil Wali Kota Padang, Desri Ayunda mengambil formulir pendaftaran calon Kepala Daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang, Sumatera Barat, 23 Juni 2017.

Pengambilan formulir diwakili oleh Tim Relawan masing-masing, dimana dipihak Emzalmi diwakili oleh Indra Mairizal dan dipihak Desri Ayunda diwakili oleh Martias Sarjani. Secara khusus, kedatangan Tim Relawan Emzalmi-Desri ke DPC PPP disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Padang, H Maidestal Hari Mahesa, Sekretaris Fri Fatria Djamain dan segenap pengurus lainnya. 

"Ya, kami diminta mewakili keduanya untuk mengambil formulir. Satu formulir untuk calon wali kota dan satu lagi untuk calon wakil walikota," ungkap Indra Mairizal.

Dikatakannya, untuk Pilkada Juni 2018, Emzalmi-Desri Ayunda dipastikan akan berpasangan. Pasalnya, keduanya dianggap paling layak memimpin Kota Padang, baik dari segi pengalaman maupun konsep yang mereka miliki untuk membangun Kota Padang ke depan kearah yang lebih baik. 

"Mereka dipasangkan setelah melalui proses yang matang. Mereka didorong oleh ninik mamak yang ada di Kota Padang. Dan Insha Allah, pasangan ini kuat serta mampu memenangkan pilkada Kota Padang," tegasnya, diamini Martias Sarjani.

Ketua DPC PPP Kota Padang, H Maidestal Hari Mahesa mengatakan, partainya terbuka kepada siapa saja yang bakal mencalonkan diri sebagai wali kota maupun wakil wali kota pada Pilkada Kota Padang 2018. Namun, siapa yang bakal resmi dicalonkan, tentu berdasarkan proses penjaringan sesuai mekanisme partai. 

"Silahkan mendaftar ke PPP, kita terbuka untuk semua," ujarnya. 

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *