Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Golkar Siapkan 5 Kader Untuk Maju Pada Pilkada Kota Padang 2018

Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang H Wahyu Iramana Putra, SE.

Golkar Siapkan 5 Kader Untuk Maju Pada Pilkada Kota Padang 2018
BENTENGSUMBAR.COM - Partai Golongan Karya (Golkar) mempersiapkan 5 orang kadernya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang tahun 2018. Hal itu diungkap oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang H Wahyu Iramana Putra, SE, Senin, 5 Juni 2017.

"Ya, kita sudah persiapkan 5 orang kader yang bakal maju di Pilkada Kota Padang. Mereka ini bisa saja untuk calon Walikota atau Wakil Walikota, tergantung perkembangan politik," ujarnya.

Ia mengatakan, 5 orang kader tersebut adalah Weno Aulia, Zulhardi Zakaria Latif, Afrizal Aminuddin, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, dan Syafril Basir. Kelimanya, ujar Wahyu lagi, merupakan kader-kader terbaik Partai Golkar Kota Padang.

"Mereka adalah kader terbaik kami, mereka dikenal luas oleh warga Kota Padang, mereka telah banyak berbuat untuk pembangunan Kota Padang," cakap Wahyu.

Ketika ditanya, kenapa namanya tidak masuk sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Padang yang bakal diusung Partai Golkar, Wahyu menjawab bahwa dirinya adalah pekerja partai. 

"Saya ini pekerja partai, hanya berbuat yang terbaik untuk partai," ujarnya.

Ia pun menegaskan, melihat perolehan kursi dan suara masing-masing partai pada pemilu lalu, maka sudah dipastikan tak ada satu partai pun yang bisa mencalonkan pasangan Walikota dan Wakil Walikota, tanpa berkoalisi dengan partai lain. Dan Partai Golkar membuka koalisi dengan partai mana pun, termasuk dengan PKS yang saat ini berkuasa di Kota Padang. 

"Ya, kita siap saja berkoalisi dengan partai mana pun, termasuk dengan PKS yang kembali mencalonkan Mahyeldi. Kalau PKS ingin memasangkan Mahyeldi dengan putra Padang, ada Zulhardi, Irwan Basir dan Syafril Basir. Kalau faktor primodial tak menjadi tolak ukur, ada Weno Aulia dan Afrizal Aminuddin," terangnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *