Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Libur Lebaran, Pantai Padang Kian Ramai Dikunjungi

Pengunjung padati Pantai Padang.

Libur Lebaran, Pantai Padang Kian Ramai Dikunjungi
BENTENGSUMBAR.COM - Objek wisata Pantai Padang mulai ramai dikunjungi wisatawan. Peningkatan arus kunjungan terjadi dua hari setelah lebaran Idul Fitri 1438 H.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang Medi Iswandi ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa saat ini terjadi lonjakan arus kunjungan wisatawan di Pantai Padang.

"Lonjakan terjadi pada H+2 lebaran," sebut Medi, Selasa, 27 Juni 2017.

Lebih jauh dikatakan Medi bahwa jumlah kunjungan ke Pantai Padang meningkat sekitar 30 persen dari hari sebelumnya.

"Sekitar 30 persen. Hampir serupa dengan libur lebaran tahun lalu," kata Medi.

Medi memprediksi jumlah kunjungan wisatawan ke Pantai Padang akan terus bertambah. Apalagi libur lebaran kali ini cukup lama dan panjang.

"Puncaknya diperkirakan pada Kamis, Jumat, dan Sabtu. Pada ketiga hari itu Pantai Padang akan sesak," tukas Medi.

Medi juga mengatakan bahwa kebiasaan wisatawan saat liburan di Padang adalah bertamasya ke pulau-pulau yang ada pada pagi hingga menjelang sore. Setelah itu pada sore harinya para wisatawan bergerak ke Pantai Padang.

Salah seorang wisatawan lokal asal Pekanbaru Riau, Erica mengaku mengalami kemacetan untuk sampai ke objek wisata Pantai Padang. Ia mengatakan, libur lebaran kali ini, dirinya bersama suami dan anak-anak serta keluarga lainnya berlibur ke Padang.

"Kami ingin menikmati keindahan Pantai Padang. Untuk menuju ke pantai ini, kami harus rela terjebak macet karena sekian ramainya pengunjung," ungkapnya, Selasa, 27 Juni 2017.

(Charlie)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *