PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Open House di Rumah Dinas Wawako Padang "Dibanjiri" Warga dan Para Pejabat

Wawako H Emzalmi foto bersama dengan warga yang datang pada acara Open House.

Open House di Rumah Dinas Wawako Padang "Dibanjiri" Warga dan Para Pejabat
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Wali Kota Padang Ir. H. Emzalmi. M.Si., menggelar Open House di rumah dinasnya Jalan A. Yani Kota Padang. Open House dilaksanakan selama dua hari, Minggu-Senin, 25-26 Juni 2017.

Warga berbondong-bondong mendatangi kediaman Emzalmi. Tak ketinggalan, para pejabat di daerah tersebut, baik dilingkungan Pemerintahan Kota Padang maupun Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat, datang hanya sekedar untuk menyalami sesepuh Pauh IX Kecamatan Kuranji, Kota Padang tersebut.

Acara Open House dimulai sekira pukul 10.00 Wib, namun warga sudah mengantri sejak pukul 09.00 Wib. Warga yang ingin bersalaman dengan Wakil Wali Kota Padang, dipersilahkan masuk tanpa dibatasi aturan protokoler yang mengikat.

Seorang warga yang mengantri untuk bertemu dengan Bapak Emzalmi adalah Pono (52) warga Jl. Damar Kecamatan Padang Barat. Dia mengaku selalu bersalaman dengan Emzalmi setiap lebaran.

"Ambo (saya, reda) tiap tahun selalu salaman dengan Bapak Emzalmi," ungkap Pono.Tak lama berselang, giliran rekan dan kolega Emzalmi yang hadir.

Sejumlah unsur Muspida dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Padang juga mendatangi kediaman Emzalmi diantaranya, Dandim 0312, Kapolresta Padang didampingi Kapolsek se-Kota Padang beserta istri dan anak. 

(Yahya/Vebrinanda)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *