Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Serius Dalami Islam, Lindsay Lohan: Eid Mubarak

Lindsay Lohan

Serius Dalami Islam, Lindsay Lohan: Eid Mubarak
BENTENGSUMBAR.COM - Lindsay Lohan tidak main-main saat memutuskan mendalami beragam agama, termasuk Islam.

Ia termasuk orang yang dengan penuh simpati mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, melalui akun Instagram-nya. Lohan mengunggah gambar lampu dengan lambang bulan sabit.

“Berkah Tuhan mencerahkan jalan Anda dan menuntun Anda pada kebahagiaan, sukses dan kedamaian. Eid Mubarak,” demikian yang tertulis di samping gambar lampu itu.

Di keterangan fotonya, Lohan mengutip kata-kata bijak dari Bunda Theresa.

“Jika Anda menghakimi orang, Anda tidak punya waktu untuk menyayangi mereka. Sebarkan cinta ke mana pun Anda pergi. Jangan biarkan seseorang datang kepada Anda dan pergi tanpa lebih bahagia. Yakinlah pada hal kecil karena pada mereka lah kekuatan Anda berpegang.”

Unggahan itu langsung mendapai lebih dari 46 ribu tanda suka dari penggemar Lohan. Banyak yang meninggalkan komentar, bahkan ada yang menulis berbahasa Jawa: “Sami-sami Lohan.”

Lohan belakangan menuai simpati dari para Muslim di dunia karena beberapa kali kedapatan dekat dengan simbol-simbol Islam. Ia pernah mengenakan hijab di bandara setelah mengunjungi salah satu negara Arab. Lohan bahkan pernah terlihat membawa Al-Quran.

Di sebuah foto ia pun terlihat mengenakan burkini, menutupi kepala hingga kaki. Dikabarkan, ia juga siap meluncurkan sebuah lini mode baru dan fokus pada busana muslim.

Profil di akun Instagram-nya juga masih bertuliskan salam umat Muslim, “Alaikum salam.”

Meski begitu, Lohan mengaku belum memutuskan untuk pindah agama. Ia hanya sedang mempelajari beberapa agama, termasuk Islam. Ia menemukan kedamaian saat mempelajarinya.

“Saya menemukan pelipur lara soal belajar [hal lain], bukan hanya Al-Quran tapi juga agama lain. Seperti meditasi,” kata bintang film Herbie: Fully Loaded itu dalam satu wawancara.

Sebelum mengucapak Eid Mubarak, Lohan juga sempat mengunggah #happyramadan bulan lalu. 




(kmk/CNNI)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *