PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Agusfitri Chaniago: Modal Terbesar Pak Desri Ayunda Itu, ya Teman-temannya...

Agusfitri Chaniago selalu mengenang saat dirinya makan nasi bungkus berdua dengan Desri Ayunda, sosok pemimpinan yang dia kagumi.

Agusfitri Chaniago: Modal Terbesar Pak Desri Ayunda Itu, ya Teman-temannya...
BENTENGSUMBAR.COM - Maju kembali pada Pilkada Kota Padang 2018, sosok Desri Ayunda sudah tidak asing lagi oleh sebagian besar warga Ranah Bingkuang. Pasalnya, pasangan Desri Ayunda-James Haliward pada Pilkada 2013 merupakan calon Wali Kota Padang yang berhasil memperoleh suara terbanyak ke dua setelah pasangan Mahyeldi-Emzalmi waktu itu. 

"Wah, kalau Pak Desri maju lagi, tentu Pilkada 2018 bakalan seru. Untuk diketahui, Pilkada 2013, Pak Desri itu bersama Profesor James berhasil menang di tujuh kecamatan dan memperoleh suara terbanyak kedua setelah pasangan Mahyeldi-Emzalmi," ujar Agusfitri Chaniago, mantan calon anggota DPRD Kota Padang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Menurut Agusfitri Chaniago, sosok Desri Ayunda memang tidak diragukan. Desri Ayunda adalah sosok yang sudah teruji sebagai seorang profesional selama berkerja dan menjadi unsur pimpinan di PT Semen Padang. Bahkan, ia dikenal sebagai sosok yang mudah dekat dengan semua kalangan.

"Bagi saya, Pak Desri itu sosok yang mudah bergaul dan beradaptasi dengan lingkungan. Dia sosok yang sederhana dan bersahaja. Saya pernah makan nasi bungkus bersama beliau, tak canggung beliau saya lihat," cakap tokoh masyarakat Lubuk Begalung ini kepada wartawan media ini, Senin, 24 Juli 2017.

Diakui Agus, modal terbesar Desri Ayunda adalah kepiawaiannya bergaul dengan siapa saja, mulai dari pejabat sampai akar rumput. Bahkan, kata Agus, kalangan media sangat dekat dengan Desri Ayunda karena pernah perhubungan ketika Desri Ayunda bertugas sebagai Humas PT Semen Padang.

"Pilkada 2013, Pak Desri itu saya lihat didukung banyak media dan wartawan. Dan saya rasa, Pilkada 2018 dukungan itu akan tetap berpihak kepada Pak Desri. Modal terbesar Pak Desri itu adalah teman-teman sepergaulannya. Saya kira itu," ungkap Agus.

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *