PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Anak Perempuan yang Terlindas di SPBU Caracas Kuningan Alami Retak Kaki, Kapolres Berikan Santunan

Rekamanan CCTV SPBU memperlihatkan seorang anak yang terlindas mobil sedan. Lingkaran merah merupakan anak yang dimaksud.

Anak Perempuan yang Terlindas di SPBU Caracas Kuningan Alami Retak Kaki, Kapolres Berikan Santunan
BENTENGSUMBAR.COM - Anak perempuan yang terlindas mobl di SPBU Caracas, Cilimus, Kabupaten Kuningan Selasa, 27 Juni 2017 lalu sudah diketahui identitasnya. Anak itu selamat, namun kakinya mengalami retak.

"Identitas korban sudah ada. Dia namanya Amanda Fahrunisa usia enam tahun," jelas Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman, sebagaimana dikutip detikcom, Minggu, 2 Juli 2017. 

Yuldi mengatakan, setelah mendapatkan identitas sang anak dirinya langsung melakukan pengecekan dengan mendatangi rumahnya di Perum Panorama, Kaliwadas, Sumber, Kabupaten Cirebon pada Minggu siang bersama sang istri. 

Selain memeriksa langsung kondisi sang anak pihaknya juga meminta keterangan terhadap kedua orang tuanya sekaligus memberikan santunan untuk membatu pengobatan. 

"Kondisinya tadi siang sudah mulai membaik. Dari hasil pemeriksaan anak itu mengalami retak di bagian kaki kanan dan memar di bagian muka sebelah kiri akibat insiden itu," katanya.

Menurut orang tua sang anak, kata Yuldi, usai kejadian langsung dibawa oleh pengendara mobil yang saat itu melindasnya ke RS Gunung Jati, Kota Cirebon. Usai dirawat sang anak diperbolehkan pulang ke rumahnya.

Seperti diketahui warganet kini tengah dihebohkan dengan video berdurasi 2 menit 9 detik yang beredar sejak beberapa hari lalu. Dalam video yang merupakan rekaman CCTV itu tergambarkan seorang anak perempuan terlindas mobil saat menunggu orang tuanya mengisi bahan bakar di SPBU Caracas, Cilimus, Kabupaten Kuningan. 

(by/dtc)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *