PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ini Kesan Amanda Rawles Main Film Jailangkung

Amanda Rawles, pemain film Jailangkung.

Ini Kesan Amanda Rawles Main Film Jailangkung
BENTENGSUMBAR.COM - Ada banyak alasan seorang aktor atau aktis menerima bersedia bermain di sebuah film. Begitu juga dengan Amanda Rawles, pemain film Jailangkung yang dibesut duo sutradara Rizal Mantovani dan Jose Purnomo

Diakui gadis 16 tahun tersebut, salah satu yang membuatnya tertarik untuk terlibat di film Jailangkung adalah proses penggarapannya yang jauh beda dari film-film horor lainnya. "Kalau kebanyakan horor di Indonesia banyak vulgar atau sadisnya dan aku nggak mau image aku kayak gitu,” ucap Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Tapi katanya (film Jailangkung) nggak kok. Ini beda sama yang lain karena story-nya aja keluarga banget, dramanya bagus. Terus aku mikir, why not?" sambung Amanda. Disamping itu, kesuksesan yang pernah diraih film Jelangkung yang tayang pada 2001 lalu juga menjadi pertimbangan lain wanita blasteran Indonesia-Australia tersebut.

Ditambah lagi, ia juga dinobatkan menjadi salah satu pemeran utama di film produksi Screenplay Pictures dan Legacy Films ini. "(Film) Ini kan legend banget, apalagi jadi peran utama," tukas Amanda Rawles.

Meski diklaim bukan sekuel, namun Amanda Rawles berharap film Jailangkung bisa mengulangi kesuksesan film Jelangkung terdahulu. Apalagi sutradaranya masih merupakan dua orang yang ada dibalik kesuksesan film Jelangkung yang lalu. "Karakternya yang legend movie Insya Allah bakal booming. Apalagi sutradaranya masih yang dulu," harapnya.

Film Jailangkung sudah tayang di bioskop mulai 25 Juni 2017. Saat tayang, film yang dibintangi Amanda Rawles, Jefri Nichol, Wulan Guritno dan Lukman Sardi ini diharapkan mampu memberikan 'hiburan yang mencekam' saat perayaan Lebaran Idul Fitri.

(by/btg)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *