Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Anggota Brimob Ditusuk di Masjid, Djarot Perintahkan Disdukcapil, Camat dan Lurah Pantau Pendatang Baru di Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Anggota Brimob Ditusuk di Masjid, Djarot Perintahkan Disdukcapil, Camat dan Lurah Pantau Pendatang Baru di Jakarta
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Imbauan tersebut dia sampaikan terkait kasus penusukan terhadap ‎dua anggota Brimob di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Juni 2017.

"Ini momentum untuk meningkatkan kewaspadaan dan tidak perlu takut kepada ancaman dan teroris seperti itu. Kita harus selalu waspada," kata Djarot, kemaren.

Mantan Wali Kota Blitar itu sudah menginstruksikan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta lurah dan camat untuk melakukan pemantauan terkait pendatang baru ketika arus balik Lebaran. Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan di Jakarta.

"Bukan apa-apa, ini untuk pengamanan dan menjaga situasi Jakarta yang sudah kondusif, terutama pada orang-orang baru yang mencurigakan dan sebagainya," tutur Djarot.

Djarot mengatakan, tidak boleh berprasangka buruk terhadap seseorang. ‎Namun, kata dia, kewaspadaan tetap harus diperhatikan. "Apalagi sekarang yang diserang aparat kepolisian," ‎ucap Djarot.

(by/jpnn)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *