PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Cathy Sharon: Banyak Orang yang Diberikan Cobaan Lebih Berat dari Saya

Cathy Sharon, mantan VJ MTV Indonesia.

Cathy Sharon: Banyak Orang yang Diberikan Cobaan Lebih Berat dari Saya
BENTENGSUMBAR.COM - Akhir tahun 2015 lalu Cathy Sharon mendadak digugat cerai suaminya, Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Eka Kusuma beralasan karena rumah tangga dengan Cathy Sharon sering mengalami ketidak-cocokan yang mengakibatkan pasangan yang menikah 14 April 2012 di Bali ini sering bertengkar. Berkali – kali menjalani persidangan, Majelis Hakim malah menolak gugatan cerai Eka Kusuma. 

Sejak keputusan Majelis Hakim hingga sekarang kondisi rumah tangga Cathy Sharon dengan Eka Kusuma tidak jelas. Status mereka masih sah menjadi suami dan istri, namun keduanya sudah pisah ranjang. Hal itu dibenarkan oleh Cathy Sharon. 

"Saya kan sekarang memang tinggal sendiri hanya sama anak – anak, pakai ditanya sih," ujar Cathy Sharon saat ditemui Tabloidbintang.com saat peluncuran bisnis lipstik terbarunya Cathy Sharon Urbanlips, Kamis, 27 Juli 2017.

Meski tinggal hanya bersama kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma, Cathy Sharon yang kakak kandung Julie Estelle ini mengaku menikmati kesendiriannya dengan tabah. 

"Banyak orang yang diberikan cobaan lebih berat dari saya, jadi saya masih bersyukur dalam menjalani hidup sekarang ini," kata Cathy Sharon. 

Cathy Sharon yang mantan VJ MTV Indonesia ini sekuat tenaga menghadapi permasalahan yang ada dalam hidupnya.

"Saya harus bisa melewati semua ujian hidup saya dengan berpikir positif," pungkas Cathy Sharon. Apakah Eka Kusuma tahu ia membuka bisnis lipstik? "Semua mendukunglah," kilah Cathy Sharon sambil tersenyum.

(by/tbc)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *