Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi: Semoga Suami Saya Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Tiara Dewi.

Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi: Semoga Suami Saya Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi
BENTENGSUMBAR.COM - Banyak kabar yang beredar bagi pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Sejak hubungan keduanya mencuat, banyak yang beranggapan pasangan hanya sebatas setingan. Bahkan ada yang menuding keduanya nikah kontrak.

Kemesraan pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi begitu terlihat setelah meresmikan hubungannya pada Januari 2017. Ditambah lagi kabar bahwa pasangan pemain sinetron dan Anggota DPR itu hanya settingan belaka.

Membantah kabar yang beredar, keduanya lantas meresmikan hubungannya pada 19 Januari 2017. Kemesraan pasangan ini begitu terlihat dalam akun instagram pemeran sinetron Mak Ijah Pingin Ke Mekah (2015), Tiara Dewi.

Enam bulan menunjukkan kemesraannya, pasangan ini kembali mengejutkan banyak pihak. Artis yang juga Anggota DPR itu menggugat cerai istrinya. Lucky melayangkan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 30 Juni 2017.

Dalam sebuah tayangan di salah satu televisi swasta, penyanyi yang juga pemeran kelahiran Ciganjur 29 tahun silam itu membenarkan dirinya digugat cerai. Sambil berurai air mata Tiara menjelaskan terkait rumah tangganya.

"Saya sangat mencintai suami saya. Tapi kembali lagi ke keputusan suami saya, sebagai istri saya cuma bisa menerima dan berdoa semoga suami saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ungkap Tiara Dewi.

Kegagalan rumah tangganya kali ini membuat tiara makin terpukul. Apalagi, ini merupakan kegagalan rumah tangganya untuk kedua kalinya. Bagi Tiara, butuh waktu lama untuk menyembuhkan lukanya.

Tidak ada lagi kemesraan pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Kemesraan berlangsung singkat hanya hitungan bulan. Gugatan cerai Lucky menjadi puncak kabar tak sedap belakangan ini.

(by/btg)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *