PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Elfitriani: Emzalmi Sosok yang Mudah Merangkul

Elfitriani bersama salah seorang rekannya foto bersama dengan Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi Zaini.

Elfitriani Ardi: Emzalmi Sosok yang Mudah Merangkul
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai Wakil Wali Kota Padang, sosok Ir. H. Emzalmi Zaini, M. Si., tidak asing lagi di mata warga kota. Di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Padang, ia dikenal sebagai sosok kebapaan yang selalu mengayomi anak buahnya. 

Sedangkan bagi masyarakat kebanyakan, Emzalmi dikenal sebagai sosok yang merakyat, namun berwibawa dan mudah merangkul semua kalangan. Mungkin karena itulah, Emzalmi tampil sebagai sosok yang disegani di Kota Padang. 

"Bagi saya, Pak Em itu sosok yang dekat dengan masyarakat. Ia bergaul dengan tidak membeda-bedakan golongan tertentu," ujar Elfitriani, salah seorang aktivis perempuan di Pauh.

Elfitriani mengaku sudah lama mengenal Emzalmi, sejak birokrat kaya pengalaman ini bertugas sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang. Menurut Elfitriani, sosok Emzalmi lah yang selama ini merangkul tokoh-tokoh masyarakat agar berpartisipasi dalam pembangunan Kota Padang. 

"Pak Em yang saya kenal, tokoh yang selalu merangkul. Baik tua muapun muda, selalu dia rangkul, tanpa pandang bulu. Bagi Pak Em, semua orang itu sama, tanpa memandang latar belakang politiknya," ungkapnya.

Elfitriani pun mendoakan agar Emzalmi, yang disebut-sebut maju sebagai calon Wali Kota Padang pada Pilkada serentak 2018 dan berpasangan dengan Desri Ayunda, terpilih dan memimpin Ranah Bingkuang.

"Semoga beliau terpilih. Apalagi berpasangan dengan Pak Desri Ayunda, besar kemungkin beliau untuk menang di Pilkada serentak itu. Doa saya untuk beliau, semoga sukses selalu," ujarnya.

(etek baya)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *