PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Marzoni: Desri Ayunda Itu Ramah dan Murah Senyum

Terlihat Desri Ayunda memakai batik, berkacama mata hitam, dan celana hitam. Dengan senyum sumbringah, keduanya mengacungkan jempol.

Marzoni: Desri Ayunda Itu Ramah dan Murah Senyum
BENTENGSUMBAR.COM - Marzoni, salah seorang aktivis kepemudaan di Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang mengaku terkesan ketika pertama kali bertemu dengan Desri Ayunda. Menurutnya, Desri Ayunda itu adalah sosok yang ramah dan murah senyum.

"Selama ini saya hanya mendengar namanya yang sering disebut-sebut orang sebagai sosok yang bergaul dengan semua kalangan. Kali ini, saya langsung bertemu dengannya. Ternyata benar, dia orang yang ramah dan murah senyum," ungkapnya.

Pertemuan Marzoni dengan Desri Ayunda terjadi di arena off road Bukit Napa Kuranji, Sabtu, 22 Juli 2017. Waktu itu, Desri Ayunda diundang khusus oleh Panitia Halal bi Halal Padang Jip Club (PJC). 

"Orangnya tidak sombong. Gak, gak ada kesan sombong itu padanya. Malah dia kayaknya mudah bergaul dan beradaptasi dengan siapa saja. Contohnya dengan pecinta jeep itu, dia terlihat akrab sekali," aku Marzoni. 

Perkenalan dengan Desri Ayunda tak disia-siakan Marzoni. Pria yang berprofesi sebagai grosir barang kelontong ini mengambil kesempatan foto bareng dengan Desri Ayunda. 

Foto itu kemudian diunggah Marzoni ke jejaring sosial facebook pada Sabtu, 22 Juli 2017. Terlihat Desri Ayunda memakai batik, berkacama mata hitam, dan celana hitam. Dengan senyum sumbringah, keduanya mengacungkan jempol. 

"Ya, saya senang aja melihatnya. Bangga dong, foto dengan calon Wakil Wali Kota Padang yang disenangi semua orang. Saya doakan beliau terpilih," ungkap Marzoni.

(etek baya)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *