Emban Amanah Sebagai Ketua Gerindra Sumbar, Nasrul Abit Bantah Tak Dapat Restu Irwan Prayitno

Emban Amanah Jadi Ketua Gerindra Sumbar, Nasrul Abit Bantah Tak Dapat Restu Irwan Prayitno
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat H Nasrul Abit kembali membantah, dirinya tak mendapat restu dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno terkait amanah yang diembannya sebagai Ketua Umum Partai Gerindra Sumatera Barat. 

Bantahan itu kembali disampaikannya ketika menghadiri  acara Halal bi Halal dan pelantik kepengurusan Ikatan Keluarag Pesisir Selatan (IKPS) Padang Panjang Batipuah X Koto ( Pabasko) di Anai Resort Padang Pariaman, Minggu, 9 Juli 2017. 

"Itu tidak benar. Sewaktu ada isu saya akan tunjuk sebagai ketua umum Gerindra Provinsi Sumatera Barat, saya telah melaporkan semua itu Gubernur Irwan Prayitno dan ketika dilantik beliau merestuinya," ucapnya. 

Ia menegaskan, hubungannya dengan Gubernur Irwan Prayitno tetap membaik dan harmonis. Menurutnya, secara pribadi dirinya sangat menghormati Gubernur Irwan Prayitno, dimana setiap minggu selalu melakukan diskusi dan membahas terhadap berbagai persoalan pembangunan di Sumatera Barat. 

"Saya menyadari dengan baik tugas dan amanah jabatan wakil gubernur sebagai pembantu gubernur, dan setiap saat saya laporkan kepada gubernur, segala sesuatu yang saya lakukan, sehingga diketahui oleh bapak gubernur," katanya. 

Dikatakannya, dirinya ingin membantu gubernur dengan mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga untuk membangun Sumatera Barat. 

"Saya ingin membantu gubernur dengan mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga yang saya miliki untuk membangun memajukan Sumatera Barat bersama-sama dengan Gubernur Irwan Prayitno dengan sebaik-baiknya demi Sumatera Barat Mandani dan Sejahtera," tegas Nasrul Abit. 

(by/zardi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »