PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan Bermusyawarah dengan Mahasiswa Minang Terkait Rencana Renovasi Masjid dan Asrama

Gubernur Provinsi Sumetera Barat, Prof. DR. H. Irwan Prayitno, MSc, Psi., melakukan silaturahmi dengan perantau dan mahasiswa Minangkabau di Yogyakarta, Kamis, 13 Juli 2017.

Gubernur Irwan Bermusyawarah dengan Mahasiswa Minang Terkait Rencana Renovasi Masjid dan Asrama
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Provinsi Sumetera Barat, Prof. DR. H. Irwan Prayitno, MSc, Psi., melakukan silaturahmi dengan perantau dan mahasiswa Minangkabau di Yogyakarta, Kamis, 13 Juli 2017. 

Tak hanya itu, pertemuan juga melibatkan masyarakat sekitar asrama Mahasiswa Sumbar Marapi Singgalang, di Karang Waru Kidul, Yogyakarta. 

"Dalam pertemuan ini, kami bermusyawarah terkait pembangunan masjid dan asrama mahasiswa Sumbar di Yogyakarta," ungkap Irwan.

Ia mengatakan, masjid dan asrama yang berada di lahan seluas 3000 meter milik Pemprov Sumbar akan di renovasi. Agar menciptakan kenyamanan bagi mahasiswa Sumbar dalam melaksanakan pendidikan. 

"Kita berharap dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia yang nantinya dapat berkontribusi turut andil dalam memajukan Sumatera Barat, kampung halamannya," tegas penghulu Suku Tanjuang Kenagarian Pauh IX Kecamatan Kuranji ini.

Sebelumnya, Gubernur Irwan Prayitno juga melakukan silaturrahmi dan sosialisasi program pembangunan Sumatera Barat kepada tokoh masyarakat Minang di rantau Jabodetabek, di Jakarta pada Rabu, 12 Juli 2017.

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *