PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Kepala Kantor Kemenag Padang Lantik Afrizal Sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kamenag) Kota Padang, Drs. H. Japeri, MM., menyampaikan kata sambutan usai pelantikan H. Afrizal, S. Ag., sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Kamis, 13 Juli 2017.

Kepala Kantor Kemenag Padang Lantik Afrizal Sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah
BENTENGSUMBAR.COM - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kamenag) Kota Padang, Drs. H. Japeri, MM., mengambil sumpah jabatan H. Afrizal, S. Ag., sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Kamis, 13 Juli 2017.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Afrizal sebagai pejabat yang dilantik. Semoga dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya," ungkap Japeri dalam kata sambutannya usai pelantikan. 

Ia mengatakan, Kantor Kementerian Agama Kota Padang bukan milik orang tertentu, tetapi milik semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang. Untuk itu, siapa yang tidak mendukung pelaksanaan tugas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang akan terusir ke luar.

"Lembaga ini bukan milik si A atau si B.  Tapi milik kita semua. Mari kita dukung bersama. Siapa yang tidak mendukung,  akan terusir ke luar," jelasnya. 

Ia meminta Afrizal selaku pejabat baru untuk berkoordinasi dengan pejabat lama terkait tugas-tugas yang akan dilaksanakan. Ia berharap Afrizal belajar kepada pejabat lama dan mengembangkan rasa kebersamaan di tempat yang baru.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Pak Afrizal dan istri yang bergabung dengan ASN Kementerian Agama Kota Padanh. Saya minta Pak Afrizal dapat berkoordinasi dengan pejabat lama. Jangan meninggi pula, belajarlah kepada pejabat yang lama. Kita mengembangkan rasa kebersamaan di sini," tukuknya. 

Menurut Japeri, Kota Padang adalah ibukota provinsi, sehingga menjadi tolak ukur bagi daerah lainnya, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, dan Kementerian Agama Pusat. Untuk itu, dia mengharapkan semua ASN Kementerian Agama Kota Padang untuk saling menjaga.

"Untuk itu, mari kita jaga bersama. Yang baik kita lanjutkan. Kami yang ada di sini,  tidak semuanya juga yang bagus. Untuk itu, mari kita saling nasehat menasehati," tegasnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *