PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Lagi, Satpol PP Amankan 7 Remaja Cantik di Pantai Padang

Petugas BNN Provinsi dan Tim Dinas Kesehatan Kota Padang Melakukan Tes Urine serta pengambilan Sampel Darah terhadap 13 pemandu lagu yang berhasil diamankan oleh Petugas Satpol PP Kota Padang.

Lagi, Satpol PP Amankan 7 Remaja Cantik di Pantai Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali mengamankan 7 orang remaja putri di Pantai Padang, Senin, 17 Juli 2017 dini hari. Penertiban ini berawal dari sebuah informasi yang diberikan oleh masyarakat setempat dan masyarakat yang melintas kawasan Pantai Padang kepada Satpol PP. 

Pasalnya, masyarakat merasa geram melihat remaja putri yang berpakaian tidak sedap dipandang ini sampai menjelang pagi masih berada di pingir pantai. Mereka terlihat bersenda gurau menikmati indahnya suasana malam ditepi Pantai Padang.

"Untuk sementara remaja-remaja cantik ini kita amankan dulu ke kantor Satpol PP. Takutnya nanti mereka kenapa-kenapa oleh orang yang tak dikenal," Ucap Dian.

CC (19), salah seorang dari mereka mengatakan, dirinya keluar malam karena perutnya tak tahan menahan lapar. Jadi, mereka keluar bersama-sama untuk mencari makan ke Pantai Padang.

“Kami lapar pak, makanya kami keluar mencari makanan,” ungkap gadis cantik yang kos di Jalan Kampung Nias Kecamatan Padang Selatan ini.

Kasat Pol PP Dian fakri juga akan memanggil pengelola rumah kos, karena tangung jawab merekalah untuk keselamatan orang yang lagi kos di tempatnya dan mereka harus datang ke Mako Satpol PP sebagai penjamin.

“Ini pemilik kos sudah keterlaluan, kenapa mereka dibiarkan saja keluar sudah larut malam. Kita akan lakukan pemanggilan kepada pemilik kos dan mereka juga sebagai penjamin, karena merekalah yang bertangung jawab atas keselamatan anak-anak kosnya," pungkas Dian.

(by/*rillis)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *