Menikah dengan Anggi Pratama, Stevianne Agnecya Pindah Agama

Menikah dengan Anggi Pratama, Stevianne Agnecya Pindah Agama
BENTENGSUMBAR.COM - Beberapa bulan sebelum menikah dengan Anggi Pratama, Stevianne Agnecya mantan istri Samuel Rizal memutuskan masuk Islam. Ia menjadi mualaf dan menggelar pesta pernikahannya dengan tata cara Islam.

Stevi, begitu ia biasa dipanggil, nampak cantik di momen akad nikahnya dengan Anggi. Pernikahan pasangan ini berlangsung pada hari Minggu, 23 Juli 2017 kemaren, bertempat di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta.

Acara akad dan resepsi berlangsung di hari yang sama, akad pun dilakukan sore hari. Kemudian Stevi dan Anggi langsung menggelar resepsi yang dihadiri kerabat dan sahabat dekat.

Nampak putri Stevi dari pernikahannya dengan Samuel di acara ini. Namun sosok Samuel tidak hadir, entah karena tidak diundang atau memang memutuskan untuk absen dari pernikahan mantan istrinya.

Meski acara pernikahannya dengan Anggi sempat diwarnai kontroversi perseteruan dengan desainer gaun pernikahannya, namun acara berlangsung meriah. Stevi nampak cantik di tangan MUA Bubah Alfian dan anggun dengan gaun rancangan Cynthia Tan.

Uniknya, sepanjang acara pernikahan berlangsung Stevi nampak tidak bisa lepas dari ponselnya. Ia terus update prosesi pernikahannya lewat Insta Stories. Well, happy wedding Stevi dan Anggi.

(by/klc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »