PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

SBY dan Prabowo Bertemu Malam Ini, Jokowi: Ya Pertemuan Antar Tokoh Kan Baik-baik Saja

Presiden Joko Widodo.

SBY dan Prabowo Bertemu Malam Ini, Jokowi: Ya Pertemuan Antar Tokoh Kan Baik-baik Saja
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan digelar di kediaman SBY di kawasan Cikeas, Jawa Barat.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak berkomentar banyak terkait rencana pertemuan kedua pimpinan partai politik tersebut. Dia hanya mengatakan, pertemuan antara dua tokoh itu baik-baik saja dan tak perlu dipermasalahkan.

"Ya pertemuan antar tokoh kan baik-baik saja. Pertemuan antar partai baik, antar tokoh baik," kata Jokowi usai meresmikan Pembukaan Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Juli 2017.

SBY Singgung Pertemuannya dengan Jokowi

Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono telah selesai bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Dia sempat menyinggung tentang pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo. 

"Pertemuan ini bukanlah sesuatu yang luar biasa. Sangat dimungkinkan pertemuan tokoh politik. Prabowo bertemu beberapa kali dengan presiden Jokowi, di istana atau di kediaman Pak Prabowo," ucap SBY di kediamannya di Puri Cikeas, Kamis, 28 Juli 2017 malam. 

Tak cuma Prabowo, SBY sendiri juga pernah bertemu dengan Jokowi. Hal itu dia singgung juga saat bicara kepada wartawan usai bertemu Prabowo. 

"Saya juga bertemu dengan presiden Jokowi," ucapnya. 

Bagi SBY, pertemuan antar tokoh politik adalah sesuatu yang biasa. Hanya saja, pertemuan ini berlangsung setelah pengesahan RUU Pemilu. 

"Yang jadi luar biasa, karena terjadi setelah 20 Juli lalu dalam paripuna ada kubu yang tidak menyetujui dikukuhkannya RUU Pemilu," ujar SBY. 

(by/dtc/ma)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *